aqua

Seorang Janda Tua Buruh Cuci Dapatkan Uluran Tangan Dari Sosok Ini

Curhat di medsos bahwa belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah daerah selama pandemi Covid-19

Ketua DPD Golkar Purwakarta, Maula Akbar memberikan bantuan untuk warga Kabupaten Purwakarta. (Foto: Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Curhatan seorang warga Purwakarta di salah satu forum media sosial facebook terkait bantuan sosial, mendapatkan uluran tangan dari Ketua DPD Golkar Purwakarta, Maula Akbar.

Pasalnya, seorang yang bernama Dian Adrian itu mengaku dirinya belum pernah sekalipun mendapatkan bantuan, padahal selama ini harus mengurus anak seorang diri dan tanpa pekerjaan yang jelas.

Baca Juga:

Konter HP di Purwakarta Disatroni Perampok, Begini Kronologisnya

Warga Taat Prokes, Kecamatan Sukasari Optimis kembali ke Zona Hijau di Purwakarta



Mengetahui hal itu, Maulana langsung menelusuri identitas warga tersebut hingga menemukannya, ternyata akun yang bernama Dian Andrian itu merupakan seorang janda tua dua anak bernama ibu awang, yang tinggal disebuah kontrakan dengan kondisi ekonomi yang cukup memprihatinkan.

Sambil menitikan air mata, Ibu Awang bercerita tentang kehidupannya, apalagi pekerjaannya sebagai buruh cuci dan setrika sudah jarang didapatkan bahkan sudah tiga minggu dirinya harus berhenti bekerja, yang berdampak pada pendapatannya.

"Sebelum corona bisa sampai Lima puluh ribu, sekarang paling tiga puluh ribu itupun kalau ada, belum lagi harus memikirkan bagaimana bayar kontrakan," jelas Maula, berdasarkan penuturan Ibu Awang di kontrakan rumahnya di Kelurahaan Nagri Kaler Purwakarta, Sabtu (16/5/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPD Golkar Maula Akbar Bantuan Kemanusiaan Uluran Tangan warga Peduli Warga Purwakarta Kabupaten Purwakarta Buruh Cuci Janda Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini. Berita Lokal Berita Hiper Lokal

berita terkait

Teka-teki Pergantian Anggota DPRD Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi