Produser Belum Pastikan Johnny Depp akan Perankan Jack Sparrow Lagi

JABARNEWS | BANDUNG – Produser “Pirates of the Caribbean” Jerry Bruckheimer, mengaku tidak yakin apakah Johnny Depp akan kembali sebagai kapten Jack Sparrow dalam film berikutnya.

Jerry Bruckheimer akhirnya berbicara tentang rencana untuk membuat “Pirates of the Caribbean 6”, namun ia tidak bisa memberi kepastian tentang status Depp.

“Ada satu yang sedang kami kembangkan saat ini, tapi kami tidak yakin apakah Johnny akan bermain. Jadi, kita tunggu saja,” kata Bruckheimer dilansir Collider, Minggu (17/05/2020)

Baca Juga:  Erick Thohir Optimis Timnas Indonesia Bisa Hadapi Lawan-lawan Kuat di Piala Asia

Depp memulai debut sebagai kapten Jack Sparrow dalam film aksi-petualangan “Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl” pada 2003 bersama Keira Knightley, Geoffrey Rush, dan Orlando Bloom.

Dia kemudian menjadi bintang bajak laut dalam sekuel berikutnya “Dead Man’s Chest” (2006), “At World’s End” (2007), “On Stranger Tides” (2011), dan angsuran terbaru, “Dead Men Tell No Tales” yang dirilis pada 2017.

Baca Juga:  Inilah Batas Pembebasan Bea Cukai Beli Barang Impor

Bruckheimer sendiri berada di belakang semua film “Pirates of the Caribbean” dan sekarang mengatakan bahwa naskah terbaru angsuran tersebut sedang ditulis oleh Craig Mazin dan Ted Elliott.

Baca Juga:  Menengok Peran Gus Dur dalam Penetapan Hari Imlek di Indonesia

Sebelumnya pada tahun 2018, pimpinan Disney tampaknya telah mengkonfirmasi bahwa Depp tidak akan muncul dalam film “Pirates of the Caribbean”, sebab seri terbaru mendatang disebut memiliki energi dan vitalitas yang baru.

Rumor ini juga sudah beredar sejak Oktober 2018, bahwa Depp akan absen pada produksi mendatang. (Red)