aqua

Simak! Berikut Ini Enam Rekomendasi Film Bertemakan Sepak Bola

Sebagai alternatif untuk mengobati kerinduan akan pertandingan sepak bola yang saat ini banyak dihentikan.

Ilustrasi, IDN Times Sunderland 'Til I Die. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pandemi Covid-19 mengharuskan bagi siapun untuk tetap berada di rumah, termasuk sejumlah pertandingan olah raga di seluruh dunia terpaksa dihentikan.

Sebagai alternatif untuk mengobati kerinduan akan pertandingan sepak bola, berikut ini rekomendasi film dan serial tentang sepak bola yang menginspirasi dan dapat dinikmati selama akhir pekan.

Baca Juga:

Bjb WideSCREEN Gebrak Jakarta Nobar 'Men in Black: International

Liburan Seru Akhir Pekan di Taman Safari Bogor



Pertama The English Game, serial original ini menceritakan asal-usul sepak bola dan perseteruan dua kelompok masyarakat di Inggris (kaum bangsawan dan kaum buruh) dalam pertandingan olahraga yang kini paling populer di dunia, serta menjadi titik awal dimulainya Piala FA.

Kedua, Sunderland Till I Die, Serial dokumenter original yang menceritakan perjuangan klub asal Inggris, Sunderland A.F.C., untuk kembali berjaya di Liga Premier musim 2017-2018 setelah sebelumnya terdegradasi. Musim kedua dari serial ini telah tayang sejak awal April tahun ini. Fokusnya menceritakan bagaimana pemilik baru klub, Stewart Donald, beserta Direktur Eksekutif, Charlie Methven berusaha menyelamatkan klub dari kehancuran finansial yang menyeret Sunderland A.F.C. keluar dari tingkat ketiga liga Inggris.

Ketiga, Becoming Champions, serial dokumenter ini menampilkan cerita legenda sepak bola dan negara-negara penyandang pemenang Piala Dunia. Termasuk wawancara dengan beberapa pemenang Piala Dunia seperti Lothar Matthäus kapten tim nasional Jerman di Piala Dunia 1990 yang berhasil membawa Jerman mengalahkan Argentina di babak final.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Rekomendasi Film Film Akhir Pekan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita terkini Berita LOkal Berita Hiperlokal

berita terkait

KOPEL akan gelar Festival Film Pelajar Purwakarta

Untuk Pertama Kalinya FSAI Diadakan di Bandung

Ini Jawaban Ridwan Kamil Soal Polemik Dilan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi