Ada Kabar Penting Untuk Fashionista di Tengah Pandemi, Apa Saja?

Besok Senin keputusan tersebut dilakukan oleh Disperindag Bandung.

Toko busana saat wabah corona melanda. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Mewabahnya virus corona yang hampir terjadi di seluruh dunia. Memberikan dampak negatif terhadap pertumbuhan ekonomi dunia dan ini juga dirasakan oleh industri mode.

Relaksasi dibidang ekonomi yang bergerak dibidang industri fashion di beberapa pusat perbelanjaan akan dilakukan. Hal ini merupakan usulan dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Bandung bagi pelaku ekonomi.

Baca Juga:

Paul Frank Ajak Pelanggan Berkreasi Dengan Layanan ‘Do It Yourself’

Promosikan Purwakarta melalui Produk PWK Merch



Rencananya, Menurut Kepala Disperindag, Elly Wasliah, Pemerintah Kota Bandung yang juga bersinergi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 akan memberikan keputusannya pada Senin (18/5/2020).

“Jadi hari Senin, bagaimana nasib area fashion terutama pusat perbelanjaan termasuk Pasar Baru. Apakah setelah PSBB Jawa Barat ini boleh dibuka, atau tetap tutup. Nanti keputusannya hari Senin,” ungkapnya.

Ia menyebut, pihaknya pun telah melakukan kajian ilmiah bersama tim ahli sebelum mengusulkan relaksasi ekonomi tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pandemi Corona Bisnis Mode Fashion Disperindag Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ini Daftar Mall yang Ikuti Gelaran Bandung Great Sale

Asyik.. Pekan Kerajinan Jawa Barat 2019 Kembali Digelar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi