Geger! Ada Kerangka Manusia Misterius Ditemukan Warga Saat Cari Burung

JABARNEWS | BEKASI – Mayat manusia misterius ditemukan di tanah kosong di samping apartemen di RT 05/02 Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tinggal kerangka.

Mayat tersebut ditemukan menyisakan kerangka badan atau sudah menjadi tengkorak pada Sabtu (16/5/2020), sekitar pukul 20.00 WIB. Kerangka ini ditemukan warga saat sedang mencari burung.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan, penemuan kerangka manusia ini diketahui ketika seorang warga, Rizki Kuswantoro, sedang mencari burung.

Baca Juga:  PSSI Berikejutan, Mochamad Iriawan: Tahapan Kongres Luar Biasa Akan Kami Mulai

“Awal mula kejadian ada warga yang sedang mencari burung di TKP, kemudian dia menginjak kerangka mayat,” kata Erna dalam keterangannya, Minggu (17/5/2020).

Erna menambahkan, Rizki langsung memanggil warga lainnya, Joko Yusmana, terkait penemuan kerangka mayat manusia tersebut. Mereka pun langsung melaporkan hal ini ke polisi.

Baca Juga:  Potensi Uranium dan Thorium Melimpah, PLTN Siap Dioptimalkan

Dia menjelaskan, polisi langsung meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP. Rerumputan di sekitar TKP dipotong untuk memudahkan pencarian.

Kerangka manusia ini pun ditemukan. Namun identitas kerangka ini belum diketahui. Mayat ini pun diduga sudah lama berada di lokasi.

Sebab, kerangka mayat manusia ini tidak menimbulkan bau busuk. Penyebab kematian jenazah ini pun belum diketahui.

Baca Juga:  Puluhan Pengemudi Terjaring Operasi Patuh Lodaya di Malam Hari

“Setelah didekati terlihat benar ada kerangka jenazah manusia berupa kerangka kepala, kerangka kaki, kerangka tangan, dan ditemukan 1 unit sepeda. Menurut keterangan saksi-saksi, tidak ada yang mengenal ciri ciri kerangka tersebut,” tandasnya.

Hingga saat ini identitas korban belum diketahui. Sebab tidak ada tanda identitas, baik Kartu atanda Penduduk (KTP) atau kartu identitas lainnya yang ditemukan bersama kerangka mayat tersebut. (Red)