Bosan Di Bumi? Yuk Kita Pindah Ke Planet Ini

Ilmuwan mengklaim telah menemukan tanda-tanda adanya air di planet merah.

Ilustrasi Kehidupan Mars. (Foto: NASA)

JABARNEWS | BANDUNG - Bumi adalah satu-satunya planet yang dihuni manusia hingga saat ini. Tentu saja karena Bumi yang paling memenuhi syarat untuk memenuhi kebutuhan manusia.

Di Bumi kita bisa menemukan air, tumbuhan dan hewan yang bisa kita manfaatkan sebagai makanan. Namun kondisi Bumi lambat laun semaki nmemprihatinkan. Bahkan ada bebberapa yang memprediksikan kalau Bumi akan hancur.

Baca Juga:

Saat Ramadhan, Asteroid Raksasa Dekati Bumi

Besok Ada Puncak Hujan Meteor Lyrid



Dewasa ini, publik seringkali melontarkan guyonan tentang bosan hidup di bumi. Terkadang, saat berseteru di sosial media dan lelah dengan angkuhnya manusia bumi, netizen akan nyeplos ingin pindah dari planet ini.

Namun, adakah planet lain yang mungkin untuk dihuni manusia? Bukan rahasia lagi, sejak dulu kala ilmuwan dunia telah melakukan penelitian tentang adanya tanda-tanda kehidupan di planet lain, yakni Mars.

Meski belum 100 persen dapat dibuktikan, namun klaim ilmuwan menyebut telah menemukan tanda-tanda adanya air di planet merah. Mereka juga mengklaim bahwa molekul biologis bisa menjadi tanda lain tentang adanya kehidupan lawas di planet ke empat dalam tata surya ini.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Planet Bumi NASA Planet Berpenghuni Mars Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Dua Planet Bertabrakan di Antariksa

Astronot Inggris: Alien Ada di Bumi

Polres Garut Selidiki Pencuri Modus Pecah Kaca Nasabah Bank

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi