Lawan Covid-19, Ini yang Dilakukan All Otomotif Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pecinta otomotif yang tergabung dalam All Otomotif Purwakarta (AOP) terus melakukan upaya untuk membantu masyarakat yang terkena dampak wabah virus corona.

Aksi sosial yang dilakukan kali ini dengan mendonasikan 50 paket sembako dan 200 Masker kepada masyarakat kurang mampu d wilayah Kecamatan Plered, Kecamatan Tegalwaru dan Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Baca Juga:  Waduh, Giliran Kota Bandung dan Bandung Barat Masuk Zona Merah Covid-19

“Fokus kami bagi masyarakat yang memang sangat kekurangan, karena kami sangat prihatin di tengah situasi seperti saat ini mereka akan semakin sulit. Golongan masyarakat menengah saja sudah mulai kesulitan ekonomi, apalagi mereka yang sudah kekurangan,” ungkap Ketua AOP, Umay Riyadi, saat ditemui usai pembagian sembako.

Umay menyebut, Ramadan kali ini memang berbeda rasanya dibanding Ramadan sebelumnya. Namun, ayo cerdasi diri untuk tetap memberi dan berkomunikasi.

Baca Juga:  Pemilih Vs Golput

“Semoga dibulan yang penuh rahmat ini, diberikan kesehatan semuanya dan  semoga niat mengulurkan tangan kita membantu orang-orang yang membutuhkan, bisa menjadi ladang amal ibadah kita. Semoga wabah virus yang melanda negeri ini, segara berakhir,” harapnya.

Di sisi lain, ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua member AOP atas partisipasinya dalam kegiatan Baksos Lawan Covid-19 dan bakti sosial Ramdhan 1441 Hijriyah All Otomotif Purwakarta.

Baca Juga:  Christian Sugiono Digosipkan Selingkuh, Begini Reaksi Titi Kamal

“Mari kita sama-sama kita saling berbagi, menjaga kesehatan, dan saling mendukung peraturan pemerintah di tengah kondisi pandemi COVID-19 ini. Yuk Sodakoh, Ameh Barokah. Lekas sembuh ibu Pertiwi,” tuturnya. (Gin)