aqua

DPD Golkar Minta Pemerintah Beri Perhatian Pada Aparat RT/RW

Minimal bisa diperhatikan masalah kesehatan maupun dari peningkatan kesejahteraannya

Ketua DPD Golkar Purwakarta Maula Akbar saat menjenguk Abah Naim, salah seorang mantan ketua RT di Desa Sawah Kulon. Pasawahan, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ketua DPD Golkar Purwakarta Maula Akbar menyempatkan waktunya untuk menjenguk Abah Naim salah seorang mantan ketua RT di Desa Sawah Kulon.

Mantan Ketua RT yang dikenal Abah Naim ini merupakan sosok yang cukup dikenal memiliki dedikasi dalam melayani masyarakat.

Baca Juga:

Video: Curahan Perhatian Ketua Golkar Purwakarta kepada Abah Olib

Ketua Golkar Purwakarta Beri Perhatian untuk Abah Olib Seorang Pekerja Informal



"Seperti Abah Naim ini cukup senior dikalangan ketua RT, sudah lama menjadi RT tentu saja dedikasinya cukup besar untuk masyarakat," ujar pemuda yang biasa disapa A Maula, di kediaman Abah Naim, di Kampung Selabaya, Desa Sawah Kulon Pasawahan Purwakarta. Minggu (17/5/2020).

Disela obrolannya dengan Abah Naim, dirinya meminta agar pemerintah untuk memberikan perhatian kepada para aparat desa termasuk RT/RW.

Apalagi dimasa pandemi covid 19 RT/RW paling terdepan dalam menghadapi situasi sekarang di tengah lingkungan masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ketua DPD Golkar Golkar Purwakarta Maula Akbar Bantuan Maula RT RW Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Lagi, DPD Golkar Purwakarta Bagikan Paket Sembako

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi