BEM KEMA FPEB UPI Menggelar Gerakan 1000 Madu dan Telur

JABARNEWS | BANDUNG – BEM KEMA Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis (FPEB) Universitas Pendidikan Indonesia menggelar kegiatan berbagi 1000 Madu & Telur yang bertajuk “1000 Nutrisi Untuk Tim Medis” guna membantu garda terdepan melawan Covid-19.

Ketua Umum BEM KEMA FPEB UPI, Muhammad Zeinny H.S mengatakan kegiatan ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan nutrisi dan protein untuk pekerja medis sebagai pejuang kemanusiaan dan kesehatan di Republik ini.

Baca Juga:  Hati-hati! Barangkali Milik Anda, Ini Modus Pencuri Ternak Saat Sahur

“Kami melihat pentingnya untuk kita, untuk memperhatikan mereka yg terus bekerja dan berjuang terhadapa kesehatan dan keselamatan seluruh rakyat Indonesia,” ujar Muhammad Zeinny, Senin (18/05/2020).

Baca Juga:  Nah! Tahun Depan Jokowi Akan Gaji Pengangguran, Ini Caranya

Ia manambahkan bahwa tim medis yg berjuang sebagai garda terdepan yg kata dia, sering kali tidak terawat atau terpantau dalam melawan pandemi covid-19 ini,

“Bahkan sering kali menjadi seseorang yg siap menghibahkan nyawanya untuk membantu penanganan Covid-19 Ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Hadapi Tantangan Kesehatan Masyarakat Menjelang Endemi Covid-19, Danone Indonesia dan AMSI Gelar Program Cyber Media Forum

Kemudian, Ia menjelaskan bahwa kebutuhan yang diutamakan dalam membantu tim medis di beberapa wilayah dan rumahsiit tersebut yang diutamakan adalah kebutuhan nutris.

“Kami membantu kebutuhan nutrisi serta protein pokok untuk memenuhi nutrisi harian yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi dan protein Harian,” pungkasnya. (Red)