Sempat Alami Gangguan, Aplikasi Zoom Sudah Beroperasi Normal

Kami saat ini melihat penundaan dasbor lebih tinggi dari biasanya.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Aplikasi Video populer Zoom, sempat bermasalah, mengalami penundaan (delay) cukup lama saat menampilkan dashboard pada Minggu (17/5/2020).

Hal itu diakui oleh Zoom lewat unggahan di Twitter dan statusnya di laman resmi. Zoom mengatakan bahwa tim tekniknya telah mengidentifikasi masalah dan secara aktif bekerja untuk menyelesaikannya.

Baca Juga:

Sembuh dari COVID-19, Bupati Aa Umbara Belum Beraktivitas Biasa

Emosi Dibentak Pelanggar Prokes, Satpol PP Kota Cimahi Pukul Sopir



"Kami saat ini melihat penundaan dasbor lebih tinggi dari biasanya. Tim operasi dan teknik sedang menyelidiki dan bekerja untuk menyelesaikan masalah ini," kata Zoom dalam pembaruan info di laman resmi, dikutip Senin (18/05/2020)

Pengguna Zoom yang terkena dampak masalah ini sekarang sudah bisa menjadi tuan rumah atau berpartisipasi dalam Zoom Rapat & Zoom Video Webinar jika mereka memulai kembali sesi mereka.

"Kami terus menilai & memantau. Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan," kata Zoom menambahkan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Aplikasi Zoom Aplikasi Video Call Pandemi Covid Jabarnews Berta Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi