aqua

Giliran Pedagang di Pasar Cirebon Jalani Tes Massal Covid-19, Ini Hasilnya

Ada sembilan pasar tradisional yang disasar Pemkab Cirebon untuk tes swab

Petugas saat mengambil swab pedagang pasar tradisional di Kabupaten Cirebon. (Foto: Antara)

JABARNEWS | CIREBON - Pemerintah Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, mengetes massal para pedagang di sejumlah pasar tradisional di wilayah setempat. Tes ini guna mendeteksi penyebaran virus corona di lingkungan pasar yang memiliki interaksi tinggi.

Bupati Cirebon Imron Rosyadi mengatakan swab test massal bagi para pedagang yang berada di sembilan pasar tradisional, sebagai upaya untuk mendeteksi penyebaran COVID-19.

Baca Juga:

Masuk Zona Merah Covid-19, Purwakarta Kekurangan Ruang Isolasi

13 Warga Cimahi Positif Covid-19, Setelah Ikut Kegiatan Keagamaan



"Kami akan adakan swab massal bagi para pedagang di sembilan pasar tradisional yang berada di daerah ini," kata Bupati di Cirebon, Senin.

Imron mengatakan pada Senin (18/5/2020) ini, pihaknya bersama tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Cirebon melakukan tes swab bagi pedagang pasar tradisional Sumber. Di mana untuk tes swab yang dilakukan sekarang itu secara acak, bagi 50 pedagang pasar tradisional dan juga pengunjung.

"Hari ini ada 50 pedagang dan juga pengunjung yang kita tes swab. Mereka semua yang di tes harus ber KTP Kabupaten Cirebon," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19 Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Rapid Test Massal Kabupaten Cirebon Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

SPSI Jabar Minta Ridwan Kamil Revisi SK UMK Cianjur

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi