Bikin Geger! Pasien Positif Covid-19 Malah Berkeliaran di Pasar, Kok Bisa?

Ada delapan orang yang dinyatakan positif di Kecamatan Cibiru dan salah satunya sempat pergi ke pasar

Aktivitas di pasar saat pandemi Covid-19. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Seorang pasien positif terinfeksi COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri berkeliaran keluar rumah hingga pergi ke pasar kaget dan sebuah tempat layanan umum di wilayah Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Minggu (18/5) lalu menjadi sorotan.

Namun, ada satu kejadian yang dilakukan pasien positif corona di Kota Bandung yang sukses buat heboh. Bukannya mengisolasi diri, seorang pasien positif corona asal Kota Bandung malah keluar rumah untuk berbelanja buah.

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company



Camat Cibiru, Dindin Dirkayuana mengatakan ada delapan orang yang dinyatakan positif di Kecamatan Cibiru dan salah satunya sempat pergi ke pasar untuk membeli buah-buahan.

"Saya bertindak langsung mendatangi rumahnya dan memang dia mengakui dia pergi ke pasar. Akhirnya kami menyampaikan untuk tetap isolasi mandiri," katanya. Senin (18/5/2020).

Saat ini, kata dia, pihaknya masih terus mencari orang-orang yang sempat berhubungan dengan pasien tersebut. Meski begitu, menurutnya tidak otomatis seluruh orang yang pernah ke pasar kaget itu menjadi orang dalam pemantauan (ODP).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19 Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Rapid Test Massal Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Batik Ridwan Kamil Dipamerkan Di Legenda Batik Nusantara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi