aqua

Idul Fitri 2020, Bank bjb Siapkan Rp 3,6 Triliun Guna Tarik Tunai di ATM

Menjelang hari raya Idul Fitri 2020, bank bjb menyiapkan ketersediaan dan pemenuhan kebutuhan uang tarik tunai sebesar Rp 3,6 triliun di seluruh jaringan ATM milik perseroan yang ada di 14 provinsi di Indonesia.

JABARNEWS | BANDUNG - Menjelang hari raya Idul Fitri 2020, bank bjb menyiapkan ketersediaan dan pemenuhan kebutuhan uang tarik tunai sebesar Rp 3,6 triliun di seluruh jaringan ATM milik perseroan yang ada di 14 provinsi di Indonesia.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan mengatakan, ntuk ketersediaan dana di ATM sendiri, kami memproyeksikan dan akan menyiapkan Rp3,6 triliun yang akan disebar di seluruh jaringan ATM perseroan Seluruh layanan e-channel ini menyediakan sarana yang memungkinkan nasabah bertransaksi untuk berbagai keperluan, berupa informasi rekening, transfer, pembayaran air, telepon, kartu kredit, televisi berlangganan, internet, isi ulang pulsa dan layanan perbankan lainnya. Layanan ini memberikan kenyamanan dan keamanan kepada nasabah jelang libur lebaran.

Baca Juga:

Bangun Perekonomian Daerah, Penyaluran Kredit Mikro Bank BJB Tembus Rp 5,5 Triliyun

Bank BJB Hadirkan Program Tabungan Berjangka Khusus Umroh



"Kami juga mengimbau kepada nasabah yang melakukan transaksi secara digital agar selalu waspada penipuan, selalu berhati-hati dengan modus-modus penipuan dan tidak pernah memberikan data-data seperti nomor PIN, CVV dan OTP kepada siapapun,” ujarnya melalui siaran pers, Senin (18/05/2020) di Bandung.

Selain itu, bank bjb juga memproyeksikan kebutuhan uang tunai lainnya sebesar Rp 9,7 triliun guna kebutuhan operasional perusahaan sejak awal hingga akhir Ramadhan nanti. Secara keseluruhan bank bjb menyiapkan kebutuhan uang tunai selama Ramadan dan Idul Fitri tahun 2020 ini sebesar Rp 13,3 triliun.

Persiapan uang pada periode Ramadan dan lebaran 2020 ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap tren kebutuhan uang yang selalu mengalami peningkatan memasuki masa hari raya, seperti tahun-tahun sebelumnya..
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : bank bjb idul fitri 2020 tarik tunai atm 3 6 triliun ekbis jabarnews Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto ramadan covid-19 pandemi

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi