Ngabuburit Mancing, Remaja Hanyut dan Hilang di Sungai Cisadea

Tetapi hingga menjelang malam hari, Sar dibantu warga belum berhasil menemukan korban.

Tim SAR gabungan masih berupaya menemukan korban yang terseret arus Sungai Cisadea, Cianjur. (Foto: Antara)

JABARNEWS | CIANJUR - Seorang remaja hanyut saat menyebrang sungai Cisadea, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (17/5) petang. Meski Tim SAR sudah turun untuk mencari, tubuh korban masih belum ditemukan.

Hingga saat ini, Tim gabungan SAR Jawa Barat dan BPBD Cianjur, Jawa Barat, masih berupaya menemukan Yusuf (16) warga Desa Girimukti, Kecamatan Sindangbarang, Cianjur, yang dilaporkan hilang terbawa arus Sungai Cisadea yang tiba-tiba membesar.

Baca Juga:

Liga Belum Jelas, Pemain Persib Terobati Piala Menpora 2021

Ridwan Kamil Sebut Kampung Tangguh Jaya Tekan Laju Penularan Covid-19 di Bodebek



Informasi dihimpun, peristiwa tersebut berawal ketika korban awalnya hendak mencari ikan di sungai Cisadea bersama empat rekannya. Namun korban kemudian mandi di sungai, sambil menunggu umpannya dimakan ikan.

Saat berenang, korban malam ke tengah dan ke bagian yang makin dalam. Akhirnya korban terbawa arus yang deras di bagian tengah sungai.

"Korban berenang bersama dua orang teman lainnya, kami bertugas menunggu joran (alat pancing) yang sudah terpasang. Saat itu korban berenang lebih jauh ke tengah dan saya ingatkan takut arus tiba-tiba besar," kata Haris teman korban saat dihubungi Senin.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Hanyut Korban Tenggelam Sungai Cisadea Tim SAR BPBDS Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Bawaslu Jabar Klaim Pilkada 2020 Berjalan Sesuai Harapan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi