aqua

Inspiratif! Lima RS di Ciamis Kompak Gelar Aksi Sosial

Selain memberikan takjil dan nasi kotak, APD berupa masker juga turut dibagikan kepada masyarakat

Kabid Yankes Dinkes Ciamis, dr. Eni Rochaeni Saat Memberikan Masker Ke Kelompok Waria Di Alun-Alun Ciamis. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Peduli di tengah pandemi Covid-19, sebanyak 5 Rumah Sakit (RS) yang terdiri dari RS Swasta dan RSU Kabupaten Ciamis kompak bagikan ratusan takjil dan ratusan nasi kotak terhadap masyarakat dan pengguna Jalan di sekitar Alun-Alun Kabupaten Ciamis.

Direktur RSKB-RSOP Kabupaten Ciamis, dr. Nurmansyah Hata Dwi Putra mengatakan bahwa aksi sosial ditengah pandemi tersebut sebagai wujud kepedulian dari ikatan keluarga Rumah Sakit yang ada di Kabupaten Ciamis

Baca Juga:

Ketua DPRD Jabar: Perda Lansia Akan Dikaji

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019



"Disamping memberikan ratusan takjil dan ratusan nasi boks, kami juga turut membagikan ratusan masker terhadap masyarakat, jadi selain berbagi, kami juga turut mengedukasi masyarakat tentang bahaya penyebaran virus corona," katanya kepada Jabarnews.com, Senin (18/5/2020).

dr. Nurmansyah mengatakan bahwa bahaya virus corona dapat dicegah dengan selalu jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu memakai masker, apalagi disaat PSBB ini, hindari berpergian jauh maupun mudik, tetap diam dirumah dan jadilah pahlawan bagi diri sendiri, keluarga maupun orang lain dalam memutus pandemi Covid-19.

"Yang jelas kita semua kena dampak, satu-satunya cara adalah kita ikuti anjuran pemerintah, kita berkolaborasi bareng-bareng sesuai peranan masing-masing, Insya Allah kita dapat menang melawan Covid-19," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19 Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Rapid Test Massal Kabupaten Ciamis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi