aqua

Innalillahiwainnailaihirojiun, Seorang Perawat Hamil Meninggal Terpapar Corona

Dugaan sementara almarhum bisa saja terinfeksi di tempat kerja atau di tempat lain.

Simulasi pemakaman jenazah pasien Covid-19. (Foto: Nusabali.com)

JABARNEWS | SURABAYA - Seorang perawat Rumah Sakit (RS) Royal Surabaya, bernama Ari Puspita Sari dinyatakan meninggal dunia diduga akibat terinfeksi virus corona (Covid-19). Ari meninggal dalam keadaan hamil.

Jubir Covid-19 RS Royal Surabaya, dr Dewa Nyoman Sutanaya mengatakan, Ari mengembuskan napas terakhir pada Senin (18/5/2020), usai beberapa hari menjalani perawatan di RSAL dr Ramelan Surabaya.

Baca Juga:

Laki-laki Lebih Rentan Terpapar Corona

Tak Cuma Manusia, Seekor Harimau Positif Corona, Apa Penyebabnya?



"Iya, tadi dapat informasi meninggal sekitar pukul 10.50. Kita perwakilan RS Royal sudah ke RSAL. Meninggalnya di RSAL, kami sudah ke sana bentuk perwakilan RS Royal," kata Dewa dilansir dari laman Cnnindonesia.com, Senin (18/5/2020).

Dewa mengatakan sakitnya Ari diperkirakan bermula sejak sepekan yang lalu. Saat itu yang bersangkutan mengeluh mengalami sakit, dan setelah pemeriksaan awal gejala klinisnya mengarah pada Covid-19.

Ari sempat dirawat di salah satu ruangan di RS Royal. Namun, usai beberapa hari, kondisi Ari ternyata makin parah. Ia pun dirujuk ke RSAL dr Ramelan pada Sabtu (16/5/2020) kemarin.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Seorang Perawat Sedang Hamil Terpapar Corona Rumah Sakit Royal Surabaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Wali Kota Bogor Bima Arya Terpapar Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi