aqua

Diduga Frustasi, Seorang ODP Virus Corona Nekat Gantung Diri

Pasien tersebut diketahui pulang dari Jakarta sebelum pulang kampung ke Ciamis

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIAMIS - Isolasi mandiri di rumah selama wabah virus corona Covid-19 telah memengaruhi kesehatan mental seseorang. Karena, situasi ini telah mempersempit ruang gerak seseorang dalam beraktivitas.

Diduga frustasi akibat harus menjalani isolasi mandiri, orang dalam pengawasan (ODP) yang baru datang dari Jakarta ditemukan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Kasubag Humas Polres Ciamis, IPTU Lena Magdalena mengatakan pria yang diketahui bernama Mahmud Bin Tardi (34) warga Dusun Sukamulya, Desa Tigaherang, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat itu ditemukan telah membusuk di tiang atap rumah miliknya

"Sebelumnya pada (17/5/2020) mayat korban telah ditemukan oleh Ibunya bernama Rasni (64), jadi saat itu Ibu korban baru pulang dari sawah sekitar pukul 12.30 WIB, namun saat tiba dirumah, ia mencium bau busuk bangkai yang menyengat," kata IPTU Lena Magdalena Senin, (18/5/2020).

Lena mengatakan bahwa setelah mencium bau busuk itu, Ibu korban lantas memberi tahukan suaminya untuk mencari sumber bau tersebut berasal, namun saat diperiksa, Ibu korban kaget melihat jasad anaknya telah menggantung dengan posisi tali menjerat di leher.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19 ODP Ciamis Pemkab Ciamis PSBB Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi