aqua

Atalia Kamil Kunjungi Purwakarta, Ini yang Dilakukannya

Atalia mengajak semua pihak bergerak membantu dan bersama melawan Covid-19.

Atalia Kamil menyerahkan bantuan saat mengunjungi dapur umum Covid-19 di Kecamatan Bungursari, Purwakarta, Senin (18/5/2020). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, yang juga Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Kamil melakukan kunjungan ke Kabupaten Purwakarta, Senin (18/5/2020).

Dalam kunjungan kali ini, Atalia istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kami tersebut melihat secara langsung dapur umum Covid-19, salah satunya yang berada di Kecamatan Bungursari, Purwakarta. Kunjungan yang dilakukan juga untuk mendistribusikan bantuan, sembako, susu dan makanan bayi, serta memberikan bantuan timbangan bayi.

Baca Juga:

Atalia Kamil Mengawali Gernas Bude Jamu

Atalia Kamil: Anak Disabilitas Perlu Perhatian Khusus



"Ini bentuk kepedulian pengurus Relawan Jabar Bergerak dan seluruh pihak yang siap memberikan kontribusinya untuk penanganan dan pencegahan Covid-19 khususnya di Purwakarta," kata Atalia dalam sambutannya, Senin (18/5/2020).

Atalia menuturkan, dalam kondisi Pandemi Covid-19 saat ini semua pihak harus bergerak membantu dan bersama melawan Covid-19. Atalia pun meminta Ketua Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta dan pihak lainnya untuk selalu siap terjun ke lapangan guna membantu masyarakat.

"Semoga sejumlah bantuan dari Pemprov Jabar dan Pengurus Jabar Bergerak dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Purwakarta," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Atalia Kamil Jabar Bergerak Istri Gubernur Serahkan Bantuan TP PKK Provinsi Jawa Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Atalia Kamil: Gemarikan Harus Dimulai dari Usia Dini

Atalia Kamil Dinobatkan Sebagai Perempuan Inspirasi Indonesia 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi