aqua

Bikin Geger! Mayat Janda Bugil Ditemukan Dalam Indekos

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus kematian korban

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | SUKABUMI - Seorang perempuan ditemukan tewas di kamar indekos, Perumahan Bukit Randu Asri, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Mayat karyawati pabrik tersebut ditemukan dalam keadaan bugil.

Peristiwa tersebut diketahui warga pada Senin (18/05/2020) siang, pukul 11.30 WIB. Sejumlah saksi mata yang mengetahui kejadian itu mengaku awalnya curiga karena perempuan yang belum diketahui identitasnya ini tidak keluar kamar sejak beberapa hari terakhir.

Baca Juga:

Tiga Pencuri Tabung Gas di Cianjur Diamankan Polisi

Lima Pengedar Narkoba di Cianjur Diciduk Polisi



Karena curiga, saksi membuka kamar dan melihat karyawati itu tergeletak dengan posisi terlentang.

"Awal mulanya istirahat, pulang ke kosan. Ada temannya bilang enggak keluar-keluar katanya. Ya sudah kita lihat sih, awalnya takut akhirnya memberanikan diri. Pas dibuka kondisinya telanjang, saya lalau kasih tahu warga," kata Rizal Hidayat, warga setempat

Mayat perempuan bugil ditemukan di kamar indekos Perumahan Bukit Randu Asri, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Polisi berhasil mendapatkan identitas korban dan menghubungi keluarga korban.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penemuan Mayat Polres Cianjur Mayat Tenggelam Penyakit Epilepsi Polres Sukabumi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Pemilik Ruko Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran di Cianjur

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Ciburuy Talaga

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi