Bikin Geger! Mayat Janda Bugil Ditemukan Dalam Indekos

JABARNEWS | SUKABUMI – Seorang perempuan ditemukan tewas di kamar indekos, Perumahan Bukit Randu Asri, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Mayat karyawati pabrik tersebut ditemukan dalam keadaan bugil.

Peristiwa tersebut diketahui warga pada Senin (18/05/2020) siang, pukul 11.30 WIB. Sejumlah saksi mata yang mengetahui kejadian itu mengaku awalnya curiga karena perempuan yang belum diketahui identitasnya ini tidak keluar kamar sejak beberapa hari terakhir.

Karena curiga, saksi membuka kamar dan melihat karyawati itu tergeletak dengan posisi terlentang.

Baca Juga:  Dikala Puan Maharani Minta Bertemu Opung Luhut saat Libur, Bahas Politik?

“Awal mulanya istirahat, pulang ke kosan. Ada temannya bilang enggak keluar-keluar katanya. Ya sudah kita lihat sih, awalnya takut akhirnya memberanikan diri. Pas dibuka kondisinya telanjang, saya lalau kasih tahu warga,” kata Rizal Hidayat, warga setempat

Mayat perempuan bugil ditemukan di kamar indekos Perumahan Bukit Randu Asri, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Polisi berhasil mendapatkan identitas korban dan menghubungi keluarga korban.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Ingat Masa Kecilnya saat Bertemu Tiga Anak Ini

Korban diketahui bernama Atik Nurhayati (47), warga Kampung Kancah Nangkub, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Ditemui di RSUD Sekarwangi, salah seorang keluarga mengatakan korban berstatus janda tanpa anak.

“Dia menikah dua kali, statusnya (sekarang) janda. Enggak punya anak,” kata Acen (70) kakak sulung korban kepada wartawan, Senin (18/5/2020).

Menurut Aceng, adiknya itu tidak memiliki riwayat sakit yang serius. Bahkan terakhir adiknya itu mengaku akan pulang saat lebaran nanti.

Baca Juga:  Ini Info untuk Para Calon Pengantin

“Sakit serius enggak ada paling hanya batuk-batuk biasa. Badannya sehat segar. Bahkan minggu kemarin pulang, katanya moal uih ayeuna pasti uih lebaran (enggak pulang sekarang pasti pulang lebaran),” lanjut Aceng.

“Kami belum bisa berbicara apa dan bagaimana (kejadiannya). Info sementara betul karyawati PT Muara Tunggal. Nanti kita hubungi teman-teman setelah ada perkembangan,” kata Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Santoso. (Red)