aqua

Anda Bekerja di BUMN? Simak Jadwal Ngantor dari Erick Thohir

Direktur Utama BUMN diperintahkan menjalankan tahapan The New Normal mulai 25 Mei 2020.

Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Menteri BUMN Erick Thohir telah mengeluarkan surat terkait Antisipasi Skenario The New Normal BUMN. Dalam surat yang diterbitkan pada 15 Mei ini memuat sejumlah ketentuan di antaranya mulai tanggal 25 Mei 2020, pegawai BUMN dengan usia di bawah 45 tahun kembali masuk kerja.

Menteri BUMN Erick Thohir menerbitkan surat edaran kepada seluruh Direktur Utama BUMN No S-336/MBU/05/2020 tertanggal 15 Mei 2020 tentang antisipasi skenario New Normal Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Baca Juga:

Menteri BUMN Inginkan CSR Jadi 30 Persen Untuk Pendidikan

Erick Thohir Berhentikan Dirut Garuda



Menteri BUMN Erick Thohir dalam suratnya itu memerintahkan Direktur Utama BUMN untuk menjalankan tahapan The New Normal mulai 25 Mei 2020.

Mulai 25 Mei 2020 seluruh karyawan BUMN yang berusia 45 tahun ke bawah mesti kembali masuk kantor. Sementara untuk karyawan dengan usia di atas 45 tahun masih menjalankan work from home.

Masih menurut surat itu, untuk sektor Industri & Jasa bisa kembali dibuka pada 25 Mei 2020 dengan membuka cabang secara terbatas dengan pengaturan jam masuk, batasan kapasitas, pembukaan pabrik, pengolahan, pembangkit, dan hotel dengan sistem shifting dan pembatasan karyawan masuk.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Menteri BUMN Erick Thohir Work From Home Libir Lebaran Lebaran Idil Fitri Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ahok Bakal Jabat BUMN, Erick Thohir: Kita Tunggu Saja

Menteri Rini Tunjuk Seger Budiarjo Sebgai Plt Dirut PTPN III

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi