aqua

Dampak Covid-19, Karyawan BJB Sumbang 1.000 Paket Sembako & 54 Ribu Nasi Box

Meski harus melalui pemotongan gaji, karyawan bank bjb berinisiatif galang donasi dan sumbangkan 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, bersamaan 54 ribu nasi box juga disalurkan perseroan bank bjb ke 27 kabupaten kota se-Jawa Barat.

JABARNEWS | BANDUNG - Meski harus melalui pemotongan gaji, karyawan bank bjb berinisiatif galang donasi dan sumbangkan 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, bersamaan 54 ribu nasi box juga disalurkan perseroan bank bjb ke 27 kabupaten kota se-Jawa Barat.

Pimpinan Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, melalui gerakan program GreatPeople bjb Peduli, para karyawan bank bjb bersama-sama mengirimkan bantuan dana melalui rekening yang sudah disediakan maupun melalui pemotongan gaji secara langsung selama beberapa waktu.

Baca Juga:

Bank BJB Kembali Raih Indonesia Best Public Companies 2019

Pemkot Gandeng BPKP dan BJB Hadirkan SP2D Online



"Bantuan dari GreatPeople bjb Peduli diwakili oleh tim GreatPeople bjb Peduli, perwakilan Sekar bank bjb dan perwakilan bjb Club. Dana yang berhasil terkumpul melalui program ini per 8 Mei 2020 sebesar Rp443.908.518," ujarnya setelah penyerahan pbantuan secara simbolis kepada Ketua Umum Jabar Bergerak, Atalia Praratya Kamil dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung, Kamis (14/05/2020) lalu.

Program GreatPeople bjb Peduli adalah gerakan pengumpulan donasi dari karyawan bank bjb, dengan tujuan saat ini yaitu untuk membantu sesama saudara kita yang terdampak krisis pendemik Covid-19 terutama yang mengalami kesulitan ekonomi.

Bersamaan itu kata Widi, perseroan bank bjb dalam kesempatan ini juga memberikan bantuan lainnya berupa 54.000 nasi box yang di bagikan ke 27 Kota/Kabupaten se-Jawa Barat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : GreatPeople bjb Peduli bank bjb karyawan bjb 1.000 paket sembako 54 ribu nasi box pandemi covid-19 ridwan kamil jabarbergerak Sekar bank bjb Atalia Praratya Kamil ridwan kamil gubernur jabar gedung sate jabarnews

berita terkait

Penyaluran Kredit Mikro Bank BJB Tumbuh Rp 5,5 Triliun

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi