Hari Ini, Klub Peserta Liga Inggris Sepakat Latihan Dalam Grup Kecil 

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah tahapan terakhir “Project Restart” disetujui pada Senin (18/05/2020), peserta Klub Liga Inggris menyepakati untuk kembali melakukan latihan dalam grup-grup kecil mulai hari ini,

Dalam upaya mereka melanjutkan musim pada pertengahan Juni. Dikutip dari laman resmi Liga Inggris, Klub-klub dengan suara bulat memberi suara kepada opsi untuk mengizinkan para pemain mulai berlatih bersama sambil tetap menjaga jarak,.

Baca Juga:  Hasil Penelitian Tsunami 15 Meter Ancam Kawasan Ini

Latihan yang melibatkan kontak antar pemain masih dilarang di fase ini, dan tiang-tiang sudut, bola, cone, lapangan latihan, dan peralatan lainnya akan disemprot disinfektan setiap akhir sesi latihan.

Tes-tes COVID-19 telah dilakukan klub-klub Liga Inggris dalam beberapa hari terakhir, dan tes-tes itu akan tetap dilakukan selama periode latihan.

“Protokol-protokol medis ketat dengan standar tertinggi akan memastikan semua orang kembali berlatih dalam lingkungan seaman mungkin,” demikian pernyataan Liga Inggris .

Baca Juga:  Bejat, Dua Pria Bergantian Gauli Anak Dibawah Umur

“Kesehatan dan kesejahteraan para partisipan merupakan prioritas Liga Inggris, dan kembalinya dilakukan latihan dalam suasana aman merupakan proses selangkah demi selangkah,” ujarnya.

“Konsultasi penuh akan terus dilakukan dengan para pemain, manajer, klub, PFA, dan LMA di saat protokol-protokol untuk latihan kontak penuh sedang dikembangkan,” tambah mereka.

Baca Juga:  Asian Para Games 2018, Indonesia Torehkan Sejarah Baru

Protokol-protokol latihan telah dipresentasikan kepada para pemain dan manajer pada pekan lalu, sebelum disahkan pada konferensi via video pada Senin.

Peraturan-peratuan lain di fase satu mencakup larangan pemain untuk bepergian dengan siapapun menuju dan dari tempat latihan, mereka juga dilarang menggunakan transportasi umum dan kendaraan tim. (Red)