aqua

Hari Ini, Klub Peserta Liga Inggris Sepakat Latihan Dalam Grup Kecil 

Latihan yang melibatkan kontak antar pemain masih dilarang di fase ini.

Ilustrasi (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah tahapan terakhir "Project Restart" disetujui pada Senin (18/05/2020), peserta Klub Liga Inggris menyepakati untuk kembali melakukan latihan dalam grup-grup kecil mulai hari ini,

Dalam upaya mereka melanjutkan musim pada pertengahan Juni. Dikutip dari laman resmi Liga Inggris, Klub-klub dengan suara bulat memberi suara kepada opsi untuk mengizinkan para pemain mulai berlatih bersama sambil tetap menjaga jarak,.

Baca Juga:

Ini Soal Kebijakan Baru Liga Inggris Yang Dimulai 17 Juni

Khawatir Covid-19, Gelandang Chelsea Kante Siap Tak Berlaga



Latihan yang melibatkan kontak antar pemain masih dilarang di fase ini, dan tiang-tiang sudut, bola, cone, lapangan latihan, dan peralatan lainnya akan disemprot disinfektan setiap akhir sesi latihan.

Tes-tes COVID-19 telah dilakukan klub-klub Liga Inggris dalam beberapa hari terakhir, dan tes-tes itu akan tetap dilakukan selama periode latihan.

"Protokol-protokol medis ketat dengan standar tertinggi akan memastikan semua orang kembali berlatih dalam lingkungan seaman mungkin," demikian pernyataan Liga Inggris .
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Liga Inggris Epak Bola Kejuaraan Bola Pecinta Bola Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Chelsea Dikabarkan Sudah Perpanjang Kontrak Olivier Giroud

Arteta Pulih dari Covid-19, tapi Arsenal Masih Belum Berlatih

Drama Liga Primer Inggris, Watford Hentikan Rekor Apik Liverpool

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi