aqua

Hari Ini, Klub Peserta Liga Inggris Sepakat Latihan Dalam Grup Kecil 

Latihan yang melibatkan kontak antar pemain masih dilarang di fase ini.

Ilustrasi (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah tahapan terakhir "Project Restart" disetujui pada Senin (18/05/2020), peserta Klub Liga Inggris menyepakati untuk kembali melakukan latihan dalam grup-grup kecil mulai hari ini,

Dalam upaya mereka melanjutkan musim pada pertengahan Juni. Dikutip dari laman resmi Liga Inggris, Klub-klub dengan suara bulat memberi suara kepada opsi untuk mengizinkan para pemain mulai berlatih bersama sambil tetap menjaga jarak,.

Baca Juga:

Drama Liga Primer Inggris, Watford Hentikan Rekor Apik Liverpool

Inilah Hasil Undian Pertandingan UEFA Nations League



Latihan yang melibatkan kontak antar pemain masih dilarang di fase ini, dan tiang-tiang sudut, bola, cone, lapangan latihan, dan peralatan lainnya akan disemprot disinfektan setiap akhir sesi latihan.

Tes-tes COVID-19 telah dilakukan klub-klub Liga Inggris dalam beberapa hari terakhir, dan tes-tes itu akan tetap dilakukan selama periode latihan.

"Protokol-protokol medis ketat dengan standar tertinggi akan memastikan semua orang kembali berlatih dalam lingkungan seaman mungkin," demikian pernyataan Liga Inggris .
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Liga Inggris Epak Bola Kejuaraan Bola Pecinta Bola Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Arteta Pulih dari Covid-19, tapi Arsenal Masih Belum Berlatih

Chelsea Dikabarkan Sudah Perpanjang Kontrak Olivier Giroud

Khawatir Covid-19, Gelandang Chelsea Kante Siap Tak Berlaga

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi