aqua

Akuisisi GIPHY, Facebook Permudah Orang Temukan GIF dan Stiker

GIPHY bisa membuat percakapan sehari-hari lebih menghibur.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Facebook akan memperkaya dan menyediakan lebih banyak stiker GIF pada layanannya dengan mengakuisisi pembuat stiker, GIPHY.

Wakil Presiden Produk di Facebook Vishal Shah, mengatakan GIPHY menjadi akan pemimpin dalam ekspresi visual dan kreasi setelah bergabung dengan perusahaan Facebook mulai 15 Mei 2020 sebagai bagian dari tim Instagram.

Baca Juga:

Dicekoki Miras, Gadis 16 Tahun Asal Cirebon Digilir 5 Pemuda

Transaksi VCS Menjamur di Facebook



"GIPHY membuat percakapan sehari-hari lebih menghibur, dan karenanya kami berencana untuk lebih mengintegrasikan perpustakaan GIF mereka ke dalam Instagram dan aplikasi kami yang lain sehingga orang dapat menemukan cara yang tepat untuk mengekspresikan diri," kata Vishal Shah di dikutif dari blog Facebook, Selasa (19/05/2020).

GIPHY sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi pengguna media sosial milik Facebook. Faktanya, 50 persen dari lalu lintas GIPHY berasal dari keluarga aplikasi Facebook, setengahnya dari Instagram saja.

Dengan menyatukan Instagram dan GIPHY, Facebook dapat mempermudah orang menemukan GIF dan stiker yang sempurna di Stories and Direct.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Facebook GIPHY Pembuatan Sticker Seticker Virtual Jabarnews Berita Jaw Baarat Berita terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Dibandingkan FaceApp, Aplikasi Ini Lebih Berbahaya Menurut Pakar

KPPU Lakukan Investigasi Terhadap Google dan Facebook

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi