aqua

Erick Luruskan Rencana Pegawai BUMN Masuk Mei 25, Ada Salah Presepsi

Kembalinya para karyawan untuk masuk kantor tetap harus menunggu instruksi dari pemerintah.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir ingin meluruskan adanya salah persepsi mengenai rencana kembali berkantornya karyawan BUMN.

Erick menyampaikan bahwa ada salah persepsi mengenai isi Surat Edaran yang ia keluarkan yang diartikan banyak pihak sebagai mulai masuknya para pegawai BUMN ke kantor masing-masing pada 25 Mei 2020.

Baca Juga:

Tetap Tenang, Sebagian Besar Pasien Corona Virus Dapat Disembuhkan

Warga Diimbau Tak Khawatir WNI Kru Diamond Princess Transit di Indramayu



Ia bilang kembalinya para karyawan untuk masuk kantor tetap harus menunggu instruksi dari pemerintah, dalam hal ini Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Kementerian Kesehatan.

"Dalam surat edaran untuk internal BUMN jelas disampaikan bahwa tanggal pasti akan kembali berkantornya mayoritas karyawan BUMN menunggu keputusan umum pemerintah terkait pandemi COVID-19, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dan juga libur Lebaran sesuai keputusan pemerintah," ujar Menteri Erick dalam keterangan resmi, Selasa (19/05/2020).

Ia mengingatkan untuk BUMN yang langsung melayani masyarakat dan tidak bisa dihentikan pelayanannya seperti PLN, telekomunikasi, Pertamina, dan lain-lain tetap bekerja sesuai dengan ketetapan yang berlaku.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pegawai BUMN Mentri BUMN Covid-19 Seurat Edaran BUMN Jabarnews Berita Hawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Umroh Ditunda Karena Covid-19, Ini Kata Kemenag Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi