aqua

Penataan Mal Pelayanan Publik Bekasi Dianggarkan Rp2,9 Miliar

Semua layanan tersedia dan akan berkumpul menjadi satu di Lotte Cikarang.

Ilustrasi, Mal Pelayanan Publik (MPP). (Foto: Net)

JABARNEWS | BEKASI - Anggaran sebesar Rp2,9 miliar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah 2020 Kabupaten Bekasi dialokasikan untuk penataan ulang Mal Pelayanan Publik (MPP) terpadu.

Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bekasi Yan Yan Akhmad Kurnia mengatakan pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara itu dinilai strategis dijadikan lokasi pelayanan publik.

Baca Juga:

Pemkab Bekasi Terima Penghargaan Layak Anak Tingkat Pratama

Tumpukan Sampah Sepanjang 1 Kilometer Terlihat di Kali Bahagia



"Rencananya di APBD tahun ini juga. Kami siapkan tempatnya di Lotte Grosir Cikarang," kata Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bekasi Yan Yan Akhmad Kurnia di Cikarang, Selasa (19/05/2020).

Ia menambahkan, berdasarkan sejumlah kriteria yang kami nilai di beberapa lokasi tahun lalu, lokasi yang paling memungkinkan dan paling tepat untuk dijadikan MPP itu ya di Lotte Cikarang.

Rencananya anggaran tersebut akan digunakan untuk membangun sejumlah gerai layanan publik mulai dari layanan administrasi kependudukan, pelayanan izin, hingga pembuatan paspor.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkab Bekasi Kabupaten Bekasa Pusat Pelayan Publik Mal Pelayanan Publik MPP Bekasi Yan Yan Akhmad Kurnia APBD Kabupaten Bekasai

berita terkait

Pemkab Bekasi Gelar Tes Urine Bagi ASN, Dua Orang Terindikasi

Garbi Siap Jadi Mitra Kritis dan Konstruktif Pemkab Bekasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi