aqua

Lewat Cara Ini, Instagram Gencar Kampanyekan Kesehatan Mental

Menggandeng beberapa mitra utama yang menangani perundungan di dunia maya.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Jelang Hari Raya Idul Fitri, aplikasi Instagram giat mengkampanyekan isu kesehatan mental untuk membantu pengguna mereka beradaptasi dengan keadaan baru selama pandemi virus corona baru (COVID-19).

Kepala Kebijakan Publik Instagram Asia Pasifik, Philip Chua mengatakan platform milik Facebook Inc ini bekerja sama dengan komunitas anti-perundungan Sudah Dong, aplikasi kesehatan mental Riliv serta aktris Ariel Tatum untuk mendorong anak muda lebih memahami isu kesehatan mental dan tidak malu mencari bantuan profesional.



"Kami menyediakan konten tentang kesehatan mental, menggandeng beberapa mitra utama yang menangani perundungan di dunia maya," kata Philip Chua, dalam konferensi pers secara online, Selasa (19/05/2020)

Instagram memiliki kampanye bernama #REALTALK, yang kini diperluas membahas tantangan yang dihadapi, khususnya anak muda, di keadaan normal baru akibat pandemi.

Kerja sama ini diwujudkan lewat video serial yang ditayangkan di IGTV, Riliv bersama Ariel Tatum akan membahas kesehatan mental dalam gaya yang mudah dipahami anak muda.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Instragram Philip Chua Platform Facebook komunitas anti-perundungan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi