aqua

Bupati Garut Lepas Kepulangan Enam Pasien Sembuh dari Covid-19

Keenam pasien tersebut dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di RSUD dr Slamet

Bupati Garut memberikan bingkisan kepada pasien yang dinyatakan sembuh Covid-19. (Foto: Net)

JABARNEWS | GARUT - Setelah menjalani perawatan di ruang isolasi khusus RSUD dr Slamet Garut, enam pasien corona dari Kabupaten Garut, Jawa Barat dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Kepulangan enam warga Kabupaten Garut ini langsung dilepas secara resmu Bupati Garut, H Rudy Gunawan idampingi Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansyah dan Dandim 0611 Garut Letkol Inf Erwin Agung di RSUD dr Slamet Garut.

Baca Juga:

Penanganan Bencana Garut, BTT Dianggarkan Sebesar Rp30 Miliar

Darurat Bencana, Bupati Garut Minta Diwaspadai Semua Pihak



Setelah dinyatakan positif dan mendapat perawatan, Pasien KC1, KC06, KC07, KC08, KC09, dan KC10 akhirnya dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan test SWAB atau uji laboratorium.Sebelum diantarkan pulang menggunakan mobil ke rumah masing-masing, keenam pasien yang sembuh juga mendapat bingkisan dari pemerintah Kabupaten Garut.

Bupati Garut mengaku, pihaknya sangat bersyukur, lantaran keenam pasien positif virus corona di RSUD dr Slamet dapat sembuh, dan pihaknya mengapresiasi kinerja dan usaha dari petugas medis dan jajaran RSUD dr Slamet dengan memberikan perawatan terbaik untuk pasien tersebut.

“Kita berikan apresiasi kinerja dari seluruh petugas medis dan jajaran RS, karena telah menyelamatkan nyawa para pasien, kalian telah berjuang keras menyelamatkan para pasien,” jelasnya. Selasa (19/5/2020)
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Virus Corona Covid-19 Rudy Gunawan Zona Merah Corona Penyebaran Corona Rapid Test Massal Kabupaten Garut Kapolres Garut Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Perayaan Tahun Baru, Bupati Garut Larang Pesta Kembang Api

Bupati Garut: Seribuan Kendaraan Dinas ASN Belum Bayar Pajak

Kemenag Garut Lepas 297 Calhaj Kloter 51 ke Arab Saudi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi