aqua

Simak, Ini Info Terbaru untuk Pelanggan PLN Pascabayar

Manajemen juga menyiapkan layanan lapor stand meter mandiri.

Ilustrasi meteran listrik. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - PT PLN (Persero) akan kembali mencatat meteran listrik secara langsung ke rumah-rumah pelanggan pascabayar untuk tagihan Juni 2020. Artinya, petugas PLN akan menyambangi rumah pelanggan mulai akhir bulan ini.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan Bob Saril mengatakan kegiatan pencatatan meteran listrik itu akan dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona. Misalnya, petugas PLN nantinya akan menggunakan standar alat pelindung diri (APD).

Baca Juga:

Kamu Lupa Kirim Meteran Listrik Via WA? Simak Info Penting Ini

Tiga Catatan DPR Untuk Rudiantara



"Akhir Mei ini petugas kami akan kembali mencatat ke rumah pelanggan untuk rekening Juni. Hal ini dilakukan untuk memastikan kesesuaian tagihan rekening listrik dengan penggunaan listrik oleh pelanggan," terang Bob dalam keterangan resmi, dikutip Selasa (19/5/2020).

Manajemen juga menyiapkan layanan lapor stand meter mandiri (baca meter mandiri) melalui aplikasi WhatsApp PLN dengan nomor 08122123123. Dengan demikian, pelanggan bisa melapor secara mandiri untuk menentukan tagihan listrik yang akan dikenakan.

Laporan mandiri bisa dilakukan pada tanggal 24 sampai 27 setiap bulannya. Jika laporan pelanggan dinyatakan valid, maka PLN akan menjadikan hal itu sebagai prioritas utama perhitungan rekening listrik.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Cek Tagihan Listrik Bob Saril PT PLN Persero Pelanggan PLN PLN Pascabayar Cek Tagihan PLN WhatsApp PLN Pengaduan PLN Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi