aqua

Mantul! Petugas Kebersihan Dapat Uang Kadeudeuh Lebaran

Selain itu juga diberikan kepada RT, RW, Guru Ngaji dan Imam Masjid

Petugas kebersihan dapat THR Dari Bupati Ciamis. (Foto: Humas Pemkab Ciamis)

JABARNEWS | CIAMIS - Menjelang hari lebaran, Bupati Ciamis bagikan tunjangan hari raya (THR) kepada 174 petugas kebersihan dan 17 Kapolsek serta 16 Danramil se-Kabupaten Ciamis di halaman Pendopo Ciamis, Selasa (19/5/2020).

Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya, mengatakan THR tersebut merupakan bentuk kadeudeuh Pemkab Ciamis. Adapun besaran THR bagi petugas kebersihan itu senilai 1 kali gaji ditambah dengan Rp. 200.000, sedangkan untuk Kapolsek dan Danramil masing-masing telah mendapatkan THR sebanyak Rp. 1 Juta.

Baca Juga:

Hut ke-49 KORPRI, Menpan-RB Berpesan Ini Untuk ASN

Dua Kades di Majelangka Gugur Akibat Covid-19, Satgas Sampaikan Pesan Ini



"Semoga dengan adanya kadeudeuh ini kebersihan, keamaman dan ketertiban di Kabupaten Ciamis dapat lebih tetap terpelihara dengan baik," kata Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya, Selasa (19/5/2020).

Selain itu Bupati Ciamis juga mengaku akan memberikan tunjangan bagi Ketua Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW), Guru Ngaji dan Imam Masjid di Kabupaten Ciamis.

"Untuk menyalurkan tunjangan tersebut, Pemkab Ciamis telah menyiapkan anggaran sebesar Rp. 21 Milyar, oleh sebab itu mudah-mudahan tunjangan tersebut dapat disalurkan sebelum hari raya Idul Fitri," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Uang THR Tunjangan Hari Raya Pemkab Ciamis Uang Kadedeuh Herdiat Sunarya Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Keren! Denpasar Kembangkan Nanas Madu Asal Subang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi