aqua

Lawan Corona, KSP Salurkan Ribuan APD Kepada Tenaga Medis Indonesia

Bantuan sebanyak 5.000 APD ini berasal dari Hyundai Engineering

Kepala Staf Presiden Dr. Moeldoko menerima bantuan simbolis 5000 apd dari Chief Representasi Hyundai Engineering, Paik Song Hyun (Foto: KSP)

JABARNEWS | BANDUNG - Kantor Staf Kepresidenan (KSP) baru saja menerima bantuan alat kesehatan dari Hyundai Engineering & Construction Co. Ltd, menyerahkan bantuan sebanyak 5000 alat pelindung diri untuk para tenaga medis kepada Kantor Staf Presiden (KSP).

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko yang menerima langsung bantuan itu memberi apresiasi. Bantuan ini menunjukkan kepedulian berbagai lapisan masyarakat termasuk para pengusaha dalan menangani penyebaran virus corona di Indonesia.

Baca Juga:

Oase Berikan Sentuhan Ibu Pada Program Pemerintah

Staf KSP Tandatangani Pakta Integritas



“Kami mengucapkan terima kasih kepada Hyundai Engineering yang telah memberikan bantuan untuk tenaga medis Indonesia yang berada di garda terdepan perang melawan covid. Tentu bantuan ini sangat meringankan kerja tenaga medis dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 untuk memutus penyebaran Covid-19,” papar Kepala Staf Kepresidenan, Dr. Moeldoko.

Moeldoko juga menjelaskan, bantuan tersebut akan segera diserahkan langsung kepada gugus tugas dan rumah sakit yang membutuhkan. KSP sudah memiliki daftar sejumlah rumah sakit yang membutuhkan APD.

“Insya Allah dengan bantuan ini Covid-19 akan semakin cepat tertangani dengan baik. Selama ini KSP telah menerima banyak bantuan dan donasi untuk penanganan Covid-19. Semua bantuan tersebut langsung kami salurkan kepada para pihak yang membutuhkan,” papar Moeldoko.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kantor Staff Kepresidenan Hyundai Enginerring Moeldoko Tenaga Medis Indonesia Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Inilah 10 Tokoh Pahlawan Pencegah Stunting di Indonesia

Via Vallen, Cinta Laura serta Pegiat Industri Kreatif temui Moeldoko

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi