aqua

Inilah Sederet Kebiasaan Baik yang Terbentuk Karena Virus Corona

Salah satu yang berubah ialah 55 persen orang lebih sering mengonsumsi air putih.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pandemi Covid-19 membawa banyak perubahan dalam hidup umat manusia di seluruh dunia. Salah satunya lebih memprioritaskan kesehatan. Gaya hidup tersebut seharusnya tetap dipertahankan dalam kehidupan normal baru.

Selama belum ada obat atau vaksin Covid-19, kita akan hidup berdampingan dengan penyakit ini seperti halnya HIV/AIDS atau pun flu. Ini berarti, ada sejumlah adaptasi yang harus dilakukan agar kita tidak lengah dan tak gampang tertular penyakit.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Sebagian orang bisa menyadari atau tidak, ada sejumlah kebiasaan yang cenderung berubah dalam keseharian mereka selama pandemi virus corona baru atau COVID-19 dan beberapa di antaranya positif dari sudut pandang medis.

Medical Expert Combiphar, dr Sandi Perutama Gani mengatakan, salah satu yang berubah ialah 55 persen orang lebih sering mengonsumsi air putih.

"55 persen lebih sering mengkonsumsi air putih. Dulu berapa banyak yang belum konsisten. Kita harapkan (kebiasaan konsumsi air putih lebih banyak) tetap dilakukan," ujar dia dalam virtual media briefing bersama Combiphar, Selasa (19/5/2020)
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Virus Corona Covid-19 Penyebaran Corona Rapid Test Massal Kebiasaan Baik Usai Corona Combhipar Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi