Pemain Paling Merepotkan Ardi Idrus Akhirnya Terungkap

JABARNEWS | BANDUNG – Sejak bergabung dengan Persib di Liga 1 2018, sosok Ardi Idrus tak tergantikan di lini pertahanan. Kecepatan dan kemampuan mengawal lini belakang membuat lawan kesulitan melewatinya.

Nah, dari sinilah akhirnya terungkap siapa striker yang paling ditakuti Ardi Idrus. Saat mengisi waktu selama menjalani isolasi, Ardi Idrus menyapa para penggemarnya di media sosial. Dalam kesempatan itu, Ardi Idrus menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan penggemarnya. 

Baca Juga:  Mendikbud Izinkan Sekolah Dibuka Lagi, Ini Syaratnya

Salah satu pertanyaannya adalah Ardi Idrus disuruh menyebutkan siapakah striker yang paling ditakutinya.

Namun, pemain bernomor punggung 3 ini mengaku, ada dua pemain yang selalu menyulitkannya. Keduanya merupakan pemain cepat, yakni Riko Simanjuntak (Persija) dan Ciro Alves (Tira Persikabo).

Baca Juga:  Pakai Kostum Seram di Hari Halloween, Dian Sastro Malah Disebut Cantik Netizen

“Semua pemain memiliki kualitas yang berbeda-beda. Tapi ada dua pemain yang sulit dihadapi. Dia adalah Ciro Alves dan Riko Simanjuntak,” kata Ardi dalam Q&A di akun Twitter resmi Persib, Senin (18/5/2020).

Pada sesi menjawab pertanyaan bobotoh ini, pemain asal Ternate tersebut juga mengaku selalu mengingat laga kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Liga 1 2018. Laga yang berakhir dengan kemenangan Persib 3-2 ini menjadi pertandingan berkesan.

Baca Juga:  Rangkuman Hoaks: Vaksin Berbahaya Bagi Manusia Hingga Wartawan Terkapar Setelah Vaksinasi Covid-19

“Laga yang paling berkesan selama saya berkarier di Persib lawan Persija Jakarta tahun 2018,” ucapnya. (Red)