Pemain Paling Merepotkan Ardi Idrus Akhirnya Terungkap

Terdapat dua pemain yang paling merepotkan selama berkarir di Persib Bandung

Pemain bertahan Persib Bandung, Ardi Idrus. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Sejak bergabung dengan Persib di Liga 1 2018, sosok Ardi Idrus tak tergantikan di lini pertahanan. Kecepatan dan kemampuan mengawal lini belakang membuat lawan kesulitan melewatinya.

Nah, dari sinilah akhirnya terungkap siapa striker yang paling ditakuti Ardi Idrus. Saat mengisi waktu selama menjalani isolasi, Ardi Idrus menyapa para penggemarnya di media sosial. Dalam kesempatan itu, Ardi Idrus menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan penggemarnya. 

Baca Juga:

Soal Komposisi Pemain Asing Di Persib Bandung, Ini Kata Robert Alberts

Kiper Persib Bandung Sambut Baik Kehadiran Vaksin Sinovac: Semoga Bermanfaat



Salah satu pertanyaannya adalah Ardi Idrus disuruh menyebutkan siapakah striker yang paling ditakutinya.

Namun, pemain bernomor punggung 3 ini mengaku, ada dua pemain yang selalu menyulitkannya. Keduanya merupakan pemain cepat, yakni Riko Simanjuntak (Persija) dan Ciro Alves (Tira Persikabo).

“Semua pemain memiliki kualitas yang berbeda-beda. Tapi ada dua pemain yang sulit dihadapi. Dia adalah Ciro Alves dan Riko Simanjuntak,” kata Ardi dalam Q&A di akun Twitter resmi Persib, Senin (18/5/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ardi Idrus Persib Bandung Shopee Liga 1 Tira Persikabo Persija Jakarta Riko Simanjuntak Ciro Alves Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi