Live Stream Bandung 132 TV


Masyarakat Pangandaran Diperbolehkan Salat Id Di Lapangan

Salat di lapangan atau di masjid protokolnya harus dilaksanakan.

Ilustrasi pelaksanaan salat Id di lapangan. (Foto: Merdeka.com)

Selain itu bagi para pemudik atau pendatang juga diimbau untuk tidak mengikuti salat Idul Fitri bersama. Baik yang sudah diisolasi tidak boleh diikutsertakan, di rumah saja.

Sementara itu, Dandim 0613 Ciamis mengatakatan salat di lapangan atau di masjid protokolnya harus dilaksanakan. Seperti disemprot dulu dengan disinfektan, yang paling penting juga alangkah lebih baik khusus untuk warga sekitar di situ.

Baca Juga:

Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Ini Langkah Pemkab Pangandaran

Duh! Pemeriksaan Tes PCR di Pangandaran Mahal, Bisa Sampai Sejuta



"Untuk orang pendatang alangkah lebih baik tak boleh ikut," pintanya.

Ketua MUI Kabupaten Pangandaran KH. Otong Aminudin merespon baik pelaksanaan salat Idul Fitri 1441 H di lapangan. Sebelumnya, MUI Pangandaran sudah merancang, merencanakan bahwa shalat idul fitri dilaksanakan di lapangan karena memang lebih afdhol di lapangan, juga syiarnya ada, apa lagi kondisi seperti ini disepakati saja pelaksanaanya di lapang dengan protokoler yang sudah dijalankan itu.

Otong mengharapkan walaupun keadaan momen pelaksanaan berbeda dengan salat Idul Fitri tahun kemarin, tetapi akan menambah lebih khusyu lagi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkab Pangandaran Pelaksanaan Salat Id Salat Idul Fitri Salat di Lapangan MUI Pangandaran Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Sempat Ditutup, Destinasi Wisata Pangandaran Kembali Dibuka

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi