aqua

Jaga Kebugaran Saat Puasa, Ini Yang Dilakukan Anggota Polres Purwakarta

Ditengah pandemi Covid-19 ini harus ekstra memperhatikan dan menjaga kebugaran tubuh agar imunitas tetap terjaga.

Personel Polres Purwakarta tengah melakukan senam untuk menjaga kebugaran. (Fot: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Berpuasa di tengah pandemi virus corona (COVID-19) tak menyusutkan semangat personel Polres Purwakarta untuk tetap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Untuk menunjang pelaksanaan tugas tersebut maka para personel Polres Purwakarta terus laksanakan olahraga secara rutin, seperti senam pagi yang digelar di penghujung Ramadhan ini.

Baca Juga:

Petugas Lakukan Penyekatan Kendaraan Masuk ke Purwakarta

Ketum PBNU Minta Masyarakat Shalat Tarawih Di Rumah



"Berpuasa ditengah pandemi Covid-19 membuat kita harus ekstra memperhatikan dan menjaga kebugaran tubuh agar imunitas tetap terjaga. Salah satu cara menjaga imunitas tubuh adalah dengan senantiasa aktif bergerak dan berolahraga," ungkap Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Wakapolres, Kompol Ijang Safei. Pada Rabu (20/5/2020).

Dijelaskannya, perlunya keterpaduan antara kedisiplinan dan kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari maupun kedinasan untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Walaupun sedang menjalani ibadah puasa ramadhan, kami tetap olahraga guna menjaga kondisi fisik, namun disesuaikan dengan situasi dan kondisi. Oleh kerana itu dilaksanakan senam setelah apel pagi untuk menggerakkan anggota badan namun tidak berlebihan sehingga tidak mengganggu ibadah puasa," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polrres Purwakarta Polisi Purwakarta Bulan Puasa Pendemi Covid Bulan Ramadhan Tips Jaga kesehatan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Inilah Bentuk Sinergitas TNI-Polri di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi