Curhat Essien: Persib Jadi Pengalaman Terindah dalam Karir Saya

Fans sangat fanatik. Mereka sangat menyukai sepak bola dan klub..

Michael Essien. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Sosok Michael Essien yang sempat membela Real Madrid dan AC Milan, juga Pernah juara Ligue 1 bersama Olympique Lyon, juga juara Premier League dan Liga Champions bersama Chelsea, memang dirinya memiliki karir sepak bola yang panjang dan cemerlang.

Meski begitu, ketika ditanya soal pengalaman terindah selama karirnya dalam wawancara langsung via Instagram bersama jurnalis asal Afrika Selatan Carol Tshabalala dalam acara bertajuk #ConvosWithCarol, dia menjawab Persib Bandung.

Baca Juga:

Pondok Pesantren di Cianjur Roboh, Belasan Santri Dibawa Ke Rumah Sakit

Kebijakan Baru Presiden Joko Widodo: Bakal Didik Warga Untuk Cegah Terorisme



"Percayalah, itu (bermain bersama Persib) menjadi salah satu pengalaman paling indah dalam karier saya bermain untuk mereka," ujar Essien.

Essien menyoroti soal kefanatikan suporter yang tak kalah dengan suporter lainnya di Eropa. Menurutnya, Maung Bandung memiliki pendukung yang fanatik, selalu ada dalam setiap pertandingan di manapun, termasuk stadion yang tak pernah sepi.

"Fans sangat fanatik. Mereka sangat menyukai sepak bola dan klub. Persib merupakan tim yang memiliki fansbase besar di Indonesia. Ini sangat gila," kata dia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Maung Bandung Bobotoh Persib Michael Essien Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Kabar Duka! Syekh Ali Jaber Wafat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi