Sinopsis Film Jack Reacher, Ceritakan Penyelidik Kasus Konspirasi

JABARNEWS | BANDUNG – Sinopsis Film Jack Reacher masih menceritakan tentang seorang penyelidik kasus konspirasi. Kali ini, Jack Reacher menyelidiki kasus yang menimpa Mayor Susan Turner (Cobie Smulders).

Ia ditangkap tanpa alasan jelas oleh polisi militer terkait kematian dua orang anak buahnya saat bertugas di Timur Tengah. Di sisi lain, seorang perempuan mendatangi Jack dengan membawa seorang anak perempuan, Samantha (Danika Yarosh).

Ia mengatakan bahwa Samantha merupakan anak dari hubungan gelapnya dengan Reacher dan menuntut tunjangan darinya. Reacher pun mencari tahu apakah Samantha memang benar anaknya.

Baca Juga:  Menjajal Keindahan Objek Wisata Gunung Guntur Garut

Lebih dari itu, penyelidikan yang ia lakukan terhadap kasus Susan Turner membawa Samantha dalam keadaan bahaya. Jack Reacher: Never Go Back dinaungi oleh Paramount Pictures dengan durasi 1 jam 58 menit.

Masih dengan bintang yang sama, Tom Cruise, film ini berhasil memperoleh penghasilan kurang lebih 162 juta dolar Amerika melebihi anggaran film tersebut.

Baca Juga:  Ikut Demo Di Jakarta, Perangkat Desa Ini Positif Covid-19

Sama seperti seri sebelumnya, Jack Reacher: Never Go Back, diadaptasi dari novel karya Lee Child dengan judul yang sama dan dirilis perdana pada 16 Oktober 2016. Disutradarai oleh Edward Zwick, film ini berhasil memenangkan Top Box Office Film pada ASCAP Award tahun 2017.

Selain film Jack Reacher pada seri ini, Zwick juga menyutradarai film About Last Night (1986), Glory (1989), Leaving Normal (1992), Legends of the Fall (1992), Courage Under Fire (1996).

Baca Juga:  Laga Kedua Piala Dunia 2022: Pertemuan Pertama Senegal vs Belanda, Sadio Mane Bakal Absen?

Selanjutnya, The Siege (1998), The Last Samurai (2003), Blood Diamond (2006), Defiance (2008), Love & Other Drugs (2010), Pawn Sacrifice (2014), dan The American Can (2014) yang dibintangi oleh Will Smith. Film Jack Reacher: Never Go Back berdasar laman Rotten Tomatoes mendapatkan rating 38 persen dari 220 ulasan yang diberikan.(Red)