Munchen Ingin Perpanjang Kontrak Coutinho Hingga Akhir Agustus

JABARNEWS | BANDUNG – Pandemi virus corona membuat liga-liga di Eropa termasuk Bundesliga mengalami penundaan selama dua bulan. Liga Jerman sendiri baru kembali dilanjutkan pada akhir pekan lalu dan ditarget selesai pada akhir Juni.

Raksasa Liga Jerman Bayern Munchen berencana ingin memperpanjang masa peminjaman Philippe Coutinho hingga akhir Agustus 2020.

Rencana itu tidak lain karena UEFA memiliki agenda menyelesaikan Liga Champions pada akhir Agustus. Dikutif dari CNN, Coutinho sendiri memiliki kontrak peminjaman di Muenchen hingga Juni 2020.

Baca Juga:  Soal Pemilih Ganjar Tak Percaya Real Count KPU, Rommy PPP: Pemilu Terburuk!

Pandemi virus corona membuat liga-liga di Eropa termasuk Bundesliga mengalami penundaan selama dua bulan. Liga Jerman sendiri baru kembali dilanjutkan pada akhir pekan lalu dan ditarget selesai pada akhir Juni.

Dengan bersama Munchen untuk beberapa bulan berikutnya, Coutinho berpeluang memberikan kontribusi untuk FC Hollywood di Liga Champions.

Performa Coutinho di Munchen musim ini tidak terlalu mengesankan. Mantan pemain Liverpool itu hanya mencetak delapan gol dan memberikan enam assist dari 22 pertandingan Bundesliga. Di Liga Champions, mantan pemain Liverpool itu mengemas satu gol dalam tujuh laga.

Baca Juga:  ICW Minta Pemerintah Daerah dan Pusat Transparan Soal Anggaran Covid-19

Kini, Coutinho sedang dalam perawatan akibat cedera pergelangan kaki. Menurut Transfermarkt, pemain 27 tahun itu diperkirakan sudah bisa merumput kembali pada akhir Mei.

Masa depan Coutinho di Munchen sendiri masih jadi perdebatan. Tim asuhan Hans Flick itu tampaknya enggan memperpanjang membuat Coutinho permanen di Allianz Arena karena tingginya harga jual yang diminta Barcelona.

Baca Juga:  Beberapa Layanan Google Down, Termasuk Drive dan Kalender

Di sisi lain Barcelona juga tidak ingin memasukkan nama Coutinho ke proyeksi skuat untuk musim depan. Karena itu, Blaugrana memilih untuk melepasnya ke klub lain.

Selain dengan Munchen, Coutinho juga ramai diperbincangkan akan kembali ke Liga Inggris. Chelsea dan Newcastle United diklaim sebagai dua klub Liga Inggris yang berminat dengan eks pemain Inter Milan tersebut. (Red)