aqua

Ini Strategi Polres Purwakarta Urai Kemacetan Jelang Lebaran

Kepadatan kendaraan diprediksi akan terjadi pasca Pemkab Purwakarta tak memperpanjang PSBB

PSBB di Purwakarta beberapa waktu lalu. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jajaran Polres Purwakarta tetap disiagakan disejumlah ruas jalan dan gerbang tol, untuk mengurai kemacetan serta lonjakan kendaraan menjelang hari raya Idul Fitri, di wilayah hukum Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melaui Kasat Lantas AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengungkapan, saat ini lonjakan kendaraan mulai terjadi terutama menjelang waktu buka puasa.

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring



"Kami akan tetap bersiaga mengatur arus lalu lintas terutama pada sore hari dimana masyarakat keluar berburu takjil untuk keperluan buka puasa" kata Kasat Lantas yang akrab disapa Bowo, saat dihubungi melalui telepon selulernya. Pada Rabu, (20/5/2020).

Kepadatan kendaraan pun diprediksi akan terjadi mulai hari ini atau pasca Pemerintah Kabupaten Purwakarta memutuskan tidak memperpanjang pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Walaupun begitu, pihak kepolisian pun akan tetap melakukan tindakan jika terdapat pengguna jalan yang tidak mematuhi aturan lalu lintas hingga protokol kesehatan dalam berkendara.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PSBB Purwakarta Polres Purwakarta AKP Zanuar Cahyo Anne Ratna Mustika PSBB Komunal Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi