aqua

Bikin Tenaga Medis Bingung, Politisi Demokrat Kritisi Kebijakan Pemerintah

Pelonggaran PSBB justru membuat kegelisahan baru yang akan kemungkinan bertambahnya pasien virus corona

Wakil Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Jovan Latuconsina. (Foto: Twitter Jovan Latuconsina)

JABARNEWS | JAKARTA - Munculnya tagar #IndonesiaTerserah yang telah viral di media sosial ternyata disikapi serius oleh Wakil Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Jovan Latuconsina.

Ia menilai, munculnya tagar #Indonesia Terserah yang telah viral di media sosial tersebut merupakan protes halus yang telah disampaikan para petugas medis.



"Disaat petugas medis tengah berusaha menyembuhkan yang positif corona dan mengurangi jumlah korban yang terpapar Covid-19, namun pelonggaran PSBB justru membuat kegelisahan baru yang akan kemungkinan bertambahnya pasien virus corona di Indonesia," kata Wasekjen DPP Partai Demokrat, Jovan Latuconsina, Rabu (20/5/2020).

Jovan khawatir disaat para petugas medis yang tengah berjibaku dengan pasien Covid-19 itu merasa kebingungan, karena di sisi lain pemerintah belum bisa tegas dalam penanganan penyebaran Covid-19.

Pria yang pernah menjabat sebagai Danyonif Raider 323 Kostrad itu meminta atas meninggalnya seorang perawat di Surabaya itu dapat menjadi kasus terakhir di Indonesia, jangan sampai ada petugas medis yang berguguran dan terkena virus corona.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Indonesia Terserah Wasekjen DPP Partai Demokrat Jovan Latuconsina Pelonggaran PSBB Virus Corona Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi