aqua

Keren! Kolaborasi Persib dan Bobotoh Peduli Covid-19 Salurkan APD

Gerakan #Sauyunan merupakan program kemanusiaan berupa penggalangan dana, hasil kolaborasi antara Persib dan bobotoh

Penyerahan bantuan APD dari program Sauyunan. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib menyalurkan bantuan hasil program donasi #Sauyunan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung. Penyerahan disampaikan oleh perwakilan PT Persib Bandung Bermartabat di Balai Kota, Bandung. Rabu (20/5/2020).

Gerakan #Sauyunan merupakan program kemanusiaan berupa penggalangan dana, hasil kolaborasi antara Persib dan bobotoh untuk membantu tenaga medis dalam menanggulangi Covid-19 di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat dan mempercepat penanganan pandemi virus corona. Ini pun bentuk dukungan untuk tim medis yang berjuang di garis terdepan.

"Ini donasi dari bobotoh, donasi dari penjualan masker dan baju Persib dan hasil moga ini bermanfaat. Semoga mempercepat penanganan wabah ini," kata Umuh.

Sementara itu, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyampaikan terimakasih kepada Persib dan bobotoh yang telah memberikan bantuan melalui program donasi #Sauyunan. Oded, yang merupakan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung, menerima bantuan tersebut secara simbolis di Balai Kota Bandung.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Viking Persib Liga 1 Bobotoh Bursa Transfer Persib Sauyunan Pemkot Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi