aqua

Tetap Waspada, Jumlah Pasien Positif Corona di Subang Bertambah 4 Orang

Dari sebelumnya pasien posotif sebanyak 37 orang kini bertambah menjadi 41 orang.

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Subang. (Foto: Net)

JABARNEWS | SUBANG - Penularan virus corona di Jawa Barat melonjak sangat tinggi. Berdasarkan data resmi Kementerian Kesehatan RI terdapat penambahan kasus konfirmasi positif sebanyak 176 orang pada Rabu (20/5/2020) pukul 12.00 WIB. Penambahan ini jauh lebih tinggi dari penambahan sehari sebelumnya yang hanya 21 orang.

Koordinator Humas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Subang, Sumarna menmgatakan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Subang, Jawa Barat kembali bertambah 4 orang. Dari sebelumnya 37 orang kini bertambah menjadi 41 orang.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



"Per hari ini ada penambahan 4 orang 1 dari cluster Kasomalang, 3 orang dari cluster Sukamandi", ujar Sumarna.

Sumarna menambahkan dari data tersebut, 4 orang yang telah dikonfrmsi positif virus Covid-19 ini 3 orang diantaranya ialah kasus dari klaster yang sama di Balai Benih (BB) Padi Sukamandi Kecamatan Ciasem Subang dan 1 orang lainnya merupakan pedagang pasar tradisional Kasomalang.

Sementara itu, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Subang, dr. Maxi mengatakan tiga orang yang dinyatakan positif Corona dari klaster BB Padi tersebut sebelumnya telah melakukan rapid test mandiri dan tak lama melakukan tes Swab. Sementara dari satu positif lainnya ialah pedagang pasar tradisional Kasomalang yang didapaat dari hasil rapid test yang dilakukan secara mobilepada hari Minggu lalu yang digelar di delapan pasar tradisional di Subang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19 Zona Merah Corona Penyebaran Corona Rapid Test Massal Kabupaten Subang Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi