Wabup Purwakarta Bubarkan Sejumlah Truk Parkir Sembarangan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming mendadak turun dari kendaraannya saat melintas di Simpang Tiga Ciganea. Usai turun dari mobilnya, H. Aming langsung mendekati sejumlah truk yang sedang parkir sembarangan.

H. Aming mengaku sengaja turun dari kendaraannya untuk membubarkan sejumlah truk yang parkir sembarangan karena menyebabkan kemacetan di lokasi tersebut.

Baca Juga:  Negara Diperkirakan Rugi Rp1,9 Miliar Atas Kasus Dugaan Korupsi PD SMU Majalengka

“Tadi satu persatu sopir truk saya datangi dan minta jangan parkir di sekitar jalan Ciganea karena bikin jalan macet,” kata H. Aming kepada sejumlah awak media, Rabu (20/5/2020).

Ia menjelaskan, sejumlah truk tersebut jelas-jelas parkir sembarangan dan menyebabkan kemacetan, serta merugikan pengguna jalan lainnya. Selain itu, kepada para sopir, H. Aming juga menegaskan jika truk di larang melewati jalan kota.

Baca Juga:  Indonesia dan Jepang Berkolaborasi Kembangkan EBT

“Selain jangan parkir di Jalan Ciganea, saya juga minta mereka jangan lewat jalan kota tapi lewat tol,” ujarnya.

Sebagai penutup, H. Aming menambahkan, dirinya tidak mengetahui truk yang mengangkut tanah merah tersebut dari mana, namun yang pasti dirinya tidak mau melihat lagi truk-truk tersebut parkir di Jalan Ciganea.

Baca Juga:  Emil Akan Optimalkan Operasi Bawang Putih di Pasar Seluruh Jabar

“Ini jangan dibiarkan saja, kasihan masyarakat,” ucap H. Aming. (Zal)