aqua

Ini Dia Calon Bupati Karawang Yang Diusung PDIP dan Golkar

PDIP akan all out mendukung pasangan merah kuning.

Penyerahan surat tugas dan rekomendasi koalisi dari PDIP dan Golkar yang diberikan langsung sebagai mandat kepada Yesi Karya Lianti dan Firlie Hanggodo untuk Pilkada Karawang. (Foto: /RMOLNetwork)

JABARNEWS | KARAWANG - Pasangan Yesi Karya Lianti-Firlie Ganinduto resmi diusung PDI Perjuangan dan Partai Golkar untuk bertarung dalam Pilkada Karawang 2020.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono. Dimana SK DPP PDI Perjuangan untuk pasangan tersebut pun sudah turun.

Baca Juga:

Langgar Kode Etik, Anggota KPU Karawang Dipecat

DPC Gerindra Karawang Lakukan Penjaringan Kepala Daerah



“Dua partai, DPP PDI Perjuangan dan DPP Partai Golkar, sudah sama-sama merilis terkait calonnya yaitu Yesi-Firlie,” kata Ono Surono, Minggu sore (17/5/2020).

Ono menambahkan, PDIP akan all out mendukung pasangan merah kuning itu. Mesin partai sudah disiapkan, relawan juga sudah disiapkan untuk Bu Yesi dan Pak Firlie, tentunya semua harus bergerak bersama-sama.

Sementara itu Cabup Yesi Karya Lianti mengatakan, dirinya sedang fokus melakukan sosialisasi serta konsolidasi ke masyarakat Karawang sesuai instruksi PDIP.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pilkada Karawang PDIP Karawang Golkar Karawang Calon Bupati Karawang Ono Surono Yesi Karya Lianti Firlie Ganinduto Pasangan Pilkada Karawang Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Ikutan Yuk Lomba Desain Maskot Pilkada Karawang 2020

Partai Gerindra Masih Wait And See Jelang Pilkada Karawang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi