aqua

Besok Ada OPM Di Cimahi, Ini Lokasinya

Sebanyak 3 ton gula pasir disiapkan.

Ilustrasi Gula pasir. (Foto: Net)

JABARNEWS | KOTA CIMAHI - Dinas Perdagangan Koperasi UMKM dan Perindustrian (Disdagkoperin) Kota Cimahi akan mengadakan Operasi Pasar Murah (OPM) gula pasir yang berlangsung di area parkir Pasar Atas Baru (PAB) Jalan Kolonel Masturi, Kamis (21/5/2020).

Kegiatan itu digelar untuk menyikapi perkembangan harga gula pasir di pasaran yang semakin meningkat beberapa minggu terakhir.

Baca Juga:

Jelang Lebaran Dua Komoditas Ini Melambung di Pasar Cianjur, Kenapa Bisa?

Stabilkan Harga, Pemkab Purwakarta Gelar OPM Bawang Putih



"Ini untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan gula pasir. Kita bekerjasama dengan Disperindag Provinsi Jawa Barat," ungkap Kepala Seksi (Kasi) Perdagangan Disdagkoperin Kota Cimahi, Eka Handayani, Rabu (20/5/2020).

Eka menuturkan, harga gula pasir yang dijual pada OPM sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) sebesar Rp 12.500 per kilogram. Sementara harga di pasaran beberapa hari terakhir mencapai Rp 18.000 per kilogram. Adapun kuota untuk OPM gula pasir kali ini sebanyak 3 ton.

"OPM ini diperuntukan bagi masyarakat umum, pedagang, dan pelaku usaha. Meski dijual dengan harga lebih murah, nmun pembelian dibatasi," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Harga Gula Pasir HET Gula Pasir Operasi Pasar Murah Disdagkoperin Kota Cimahi Lokasi OPM OPM Kota Cimahi Pemkot Cimahi Pasar Atas Baru OPM Gula Pasir Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi