aqua

PSBB Diperpanjang, Bupati Sukabumi: Harus Lebih Kuat Dalam Penyekatan

Salah satunya dengan mengaktifkan kembali Siskamling dan tamu Wajib Lapor 1x 24 jam.

Ilustrasi, PSBB Kabupaten Sukabumi, (Foto: Net)

JABARNEWS | SUKABUMI - Pemerintah Kabupaten Sukabumi akan melanjutkan PSBB tahap dua selama sembilan hari. Pelaksaan PSBB akan berlangsung hingga 29 Mei 2020.

"PSBB kita mulai berlanjut besok. Pelaksanaan sampai 29 Mei itu mengikuti nasional," ujar Bupati Sukabumi Marwan Hamami dari laman resmi media sosial Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Rabu (20/5/2020).

Baca Juga:

Antisipasi Corona, Bupati Sukabumi: Sekolah Jangan Study Tour Dulu

Pemkab Sukabumi Terima Bantuan Bencana dari Kemensos RI



Dalam pelaksanaan PSBB tersebut, kata marwan akan mengoptimalkan di tataran kecamatan dan desa. Salah satunya dengan mengaktifkan kembali Siskamling dan tamu Wajib Lapor 1x 24 jam termasuk membuat check point.

"Camat, kepala desa, dan masyarakat harus ikut berpartisipasi untuk mengamankan daerahnya masing-masing. Harus lebih kuat dalam penyekatannya. Termasuk penyekatan di check poin pun terus dilakukan secara optimal," ucapnya.

Sementara itu, PSBB 2 di kabupaten Sukabumi akan berlangsung di 14 wilayah yaitu Kadudampit, Sukabumi, Cisaat, Sukaraja, Sukalarang, Gunungguruh, Cibadak, Cicurug, Cidahu, Palabuhanratu, Parungkuda, dan Cikembar. Selain itu ada Desa Tegalpanjang di Kecamatan Cireunghas, dan Desa Bojonggaling di Kecamatan Bantargadung.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PSBB Sukabumi Bupati Sukabumi Pemkab Sukabumi PSBB Tahap Dua Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Pemkab Sukabumi Genjot Dua Program Prioritas Utama

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi