aqua

Di Tengah Pandemi, Keluarga Miskin Ini Punya Harapan Hidup Lebih Baik Dari Sosok ini

Diberitakan sebelumnya oleh media nasional, mengenai nestapa sebuah keluarga berjalan kaki 10 Kilometer ambil beras.

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi saat mendatangi keluarga miskin di Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, (Foto: Jabarnews)

JABARNEWS | CIANJUR - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi mendatangi tempat tinggal Imas Yani (30) keluarga miskin di Kampung Cikanyere RT 03/04, Desa Cieundeur, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (20/5/2020).

Apa yang dialami Imas Yani bersama empat anak yang tiga di antaranya masih balita harus berjalan kaki karena tak punya ongkos untuk naik kendaraan umum membuat Dedi Mulyadi mengunjungi keluarga tersebut.

Baca Juga:

Ramai Desakan Munaslub Partai Golkar

Dedi Mulyadi: Percepatan Munas Golkar Bukan Hal Mendesak



"Waktu mengetahui apa yang dialami oleh Imas dan anak-anaknya, saya langsung putuskan berangkat ke Cianjur untuk bertemu dan membantu keluarga tersebut," kata Dedi Mulyadi, Rabu (20/5/2020).

Dedi mengaku tidak bisa membendung air matanya saat bertemu langsung dengan Imas beserta anak-anaknya. Pasalnya saat itu Dedi melihat langsung empat dari kelima anaknya tertidur tanpa menggunakan alas maupun kasur, bantal serta selimut di ruangan yang begitu kecil.

Dengan mata kepalanya sendiri, Dedi melihat kehidupan Imas dan anak-anak jauh dari kata layak dan lebih prihatinnya lagi, mereka ternyata numpang di rumah milik orang lain.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Anggota DPR RI Dedi Mulyadi DPR RI DPR Kampung Cikanyere Desa Cieundeur Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur

berita terkait

Kiayi Maman Dipastikan Melenggang Lagi ke Senayan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi