aqua

Lagi, PMII UIA Bagikan Baju Lebaran di Kampung Pemulung

Merupakan gerakan ke 4 kalinya yang dilakukan saat masa pandemi di Bulan Ramadhan.

Aksinya bagi-bagi makanan dan baju lebaran Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Indonesia, Komisariat Unversitas Islam As-Syafi'iyah, Cabang Jakarta Timur. (Foto: PMII)

JABARNEWS | JAKARTA - Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, pada Rabu (20/05/2020), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Indonesia, Komisariat Unversitas Islam As-Syafi'iyah, Cabang Jakarta Timur (PMII UIA) kembali berbagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Dalam Aksinya bagi-bagi makanan dan baju lebaran tersebut, PMII UIA, kini menyambangi Kampung Pemulung yang berada didalam kawasan Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Baca Juga:

PMII Instruksikan Kader di Seluruh Daerah Untuk Unjuk Rasa

Bawaslu Purwakarta Gelar Seleksi Wawancara Sekolah Kader Pengawasan



"Sekitar 200pcs lebih pakaian siap pakai kira-kira kami distribusikan," ujar Ketua Ketua Komisariat PMII UIA, Rabu, (20/05/2020)

Rangga mengungkap gerakaan tersebut merupakan gerakan ke 4 kalinya yang dilakukan disaat Masa Pandemi dan Bulan Suci. Bentuk kepedulian warga pergerakan terhadap rakyat miskin kota yang termarjinalkan dimasa Covid19.

"Karenanya saya dan teman-teman PMII UIA tidak pernah bosan untuk turun. Sebab berangkaynya memang dari apa yang dirasakan oleh hati, bukan semata-mata eksistensi," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PMII Pergerakan Mahasiswa Indonesia Aktivis PMII PMII UIA Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

PMII Gelar Seminar Nasional Islam Indonesia di Sumedang

Ricuh Manokwari, PB PMII Ajak Masyarakat Rawat Persatuan

Hari Jadi Tasikmalaya Jangan Larut Dengan Kemeriahan Semata

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi