Live Stream Bandung 132 TV


Lagi, PMII UIA Bagikan Baju Lebaran di Kampung Pemulung

Merupakan gerakan ke 4 kalinya yang dilakukan saat masa pandemi di Bulan Ramadhan.

Aksinya bagi-bagi makanan dan baju lebaran Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Indonesia, Komisariat Unversitas Islam As-Syafi'iyah, Cabang Jakarta Timur. (Foto: PMII)

JABARNEWS | JAKARTA - Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, pada Rabu (20/05/2020), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Indonesia, Komisariat Unversitas Islam As-Syafi'iyah, Cabang Jakarta Timur (PMII UIA) kembali berbagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Dalam Aksinya bagi-bagi makanan dan baju lebaran tersebut, PMII UIA, kini menyambangi Kampung Pemulung yang berada didalam kawasan Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Baca Juga:

Setiap Hari, Tanaman Hias di Bogor Berubah Menjadi Rp700 Juta

Pangdam III/Siliwangi: TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri



"Sekitar 200pcs lebih pakaian siap pakai kira-kira kami distribusikan," ujar Ketua Ketua Komisariat PMII UIA, Rabu, (20/05/2020)

Rangga mengungkap gerakaan tersebut merupakan gerakan ke 4 kalinya yang dilakukan disaat Masa Pandemi dan Bulan Suci. Bentuk kepedulian warga pergerakan terhadap rakyat miskin kota yang termarjinalkan dimasa Covid19.

"Karenanya saya dan teman-teman PMII UIA tidak pernah bosan untuk turun. Sebab berangkaynya memang dari apa yang dirasakan oleh hati, bukan semata-mata eksistensi," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PMII Pergerakan Mahasiswa Indonesia Aktivis PMII PMII UIA Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi