Live Stream Bandung 132 TV


Jalan Rusak Berlumpur, Warga Sedih Tidak Diperhatikan Pemerintah

Padahal kami tinggal di dekat Ibukota Jakarta tapi kayak langit dan bumi.

jalan rusak yang berlokasi di Kampung Belukbuk RT 001/002 Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (Foto: Net)

JABARNEWS | BEKASI - Warga Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengeluhkan akses jalan dalam kondisi rusak berat yang sangat membutuhkan perbaikan dari pemerintah.

Pasalnya, kondisi jalan yang berlokasi di Kampung Belukbuk RT 001/002 Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong itu sebenarnya sudah tidak layak untuk dilintasi kendaraan.

Baca Juga:

Pemkab Bekasi Usulkan Perda Penataan Kawasan Kumuh

Kabupaten Bogor Larang Nyalakan Petasan, Termasuk Takbir Keliling Malam Lebaran



"Sedih, seperti tidak diperhatikan pemerintah. Padahal kami tinggal di dekat ibu kota (Jakarta) tapi kayak langit dan bumi ibaratnya. Karena di sini masih ada jalan seperti ini," ucap seorang warga Desa Pantai Bahagia Sardi (31) dilansir dari Antara, Rabu (20/05/2020)

Ia menambahk, untuk melewati jalan tersebut sangat beresiko bagi masyarakat, dengan jalan yang berlumpur bisa mengakibatkan kendaraan yang melintas mudah rusak.

"Kalau tidak rusak kendaraan kami ya kotor kena lumpur, semakin hari semakin parah kondisinya," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkab Bekasi Muaragembong Kampung Moge Moge Bekasi Pantai Bahagia Jalan rusak Bekasi Jabarmews berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi