aqua

Selama Ramadhan, Polres Cimahi Sita Ribuan Botol Miras Berbagai Merk

Temasuk sudah mengamankan 82 penjual miras yang karena tidak mengantongi izin.

Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki didampingi Kasatnarkoba, AKP Andry Alam saat gelar perkara penyitaan miras selama Operasi Cipta Kondisi, Ramadhan 1441 H, di Mapolres Cimahi, Kamis (21/5/2020). (Foto: Net)

JABARNEWS | CIMAHI - Satnarkoba Polres Cimahi selama Ramadhan 1441 H, berhasil mengamankan ribuan botol miras berbagai merek yang menjadi pemicu tindak kejahatn dan kriminalitas.

"Minuman keras kerap jadi pemicu tindak kejahatan dan kriminalitas. Dengan disita ribuan botol minuman keras, keamanan di Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat selama puasa tetap kondusif," kata Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, Kamis (21/5/2020).

Baca Juga:

Seminggu, Jumlah Pasien DBD Di RSUD Cimahi Meningkat

Dinsos Cimahi Edukasi Para Orangtua Anak Jalanan



Ia menjelaskan hasil Operasi Cipta Kondisi oleh jajarannya tersebut dilakukan sejak 24 April 2020 yang telah menyita 6.986 botol minuman keras berbagai merek, 219 ciu, dan 216 liter tuak. Ada 82 orang penjual ditangkap, sebanyak 42 penjual dikenakan sidang tindak pidana ringan dan 40 lainnya diberi hukuman pembinaan.

"Para penjual itu melakukan aksinya secara sembunyi-sembunyi. Seperti minuman dari luar negeri yang meski ada cukainya, tapi tidak ada izin jual yang dikeluarkan pemerintah," ucap Yoris

Kasatnarkoba Polres Cimahi, AKP Andry Alam menambahkan, sudah mengamankan 82 penjual miras yang karena tidak mengantongi izin.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Cimahi bandung raya Kota Cimahi Peredan Miras Bandung Jabarnews berita Jawa Barat Berita terkini berita lokal Berita HIperlokal

berita terkait

Sulit Urai Macet, Dishub Kota Cimahi Berantas Parkir Liar

Molor, Peluncuran Bus Sakoci Di Kota Cimahi

Gara-gara Ini Izin Angkot Di Cimahi Ditertibkan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi