aqua

Di Tengah Pandemi Covid-19, IBI Tetap Berbagi kepada Anak Yatim

Memberikan manfaat positif di lingkungan profesi perbankan maupun di masyarakat.

Ketua Umum IBI Haryanto Tiara Budiman, saat menyerahkan bantuan kepada pengurus Yayasan Daarul Rahman, Kamis (21/5/2020). (Foto: IBI)

JABARNEWS | JAKARTA - Ikatan Bankir Indonesia (IBI) ingin berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial guna meningkatkan citra bankir. Untuk itu, IBI menyantuni 1.000 anak yatim di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Ketua Umum IBI Haryanto Tiara Budiman dan disaksikan oleh Badan Pengurus IBI diantaranya pada kunjungan di Panti Asuhan Daarul Ar Rahman Jakarta, Kamis (21/5/2020).



Ketua Umum IBI Haryanto Tiara Budiman mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian IBI kepada sesama. Bantuan yang diberikan itu diharapkan dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim.

“Ramadan merupakan momentum yang tepat untuk saling berbagi. Terlebih kepada anak-anak yang kelak akan menjadi penerus pembangunan Indonesia, untuk itu kami merasa perlu membantu anak-anak, terutama yang belum beruntung secara ekonomi,” kata Haryanto melalui siaran pers yang diterima redaksi, Kamis (21/5/2020).

Berbagi kepada anak yatim tahun ini, kata Haryanto, berbeda dengan tahun-tahun lalu yang rutin dilaksanakan oleh IBI. Ditengah pandemi Covid-19 dan keterbatasan dengan aturan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) tidak mengurangi nilai dan tujuan IBI dalam berbagi kepada sesama.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ikatan Bankir Indonesia IBI Berbagi Asosiasi Perbankan Ketua Umum IBI Haryanto Tiara Budiman Yayasan Daarul Rahman Anak Yatim Bentuk Kepedulian IBI Jabarnews Berita Jawa Barat Bankers Club Indonesia Institut Bankir Indonesia

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi